Yamaha

Pria Tewas di Jalan Pajajaran Bogor Tulang Punggung Keluarga

  Selasa, 31 Desember 2019   Husnul Khatimah
Ketua RT 02 Cipaku, Triyudiyono . (ayobogor.com/Husnul)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM--Cipto Widodo, pria yang ditemukan tak bernyawa di Jalan Pajajaran, Kota Bogor merupakan tulang punggung di keluarganya. Korban merupakan warga Cipaku Skib Baru, Kelurahan Cipaku, Kota Bogor.

Tetangga korban sekaligus Ketua RT 02 Cipaku, Triyudiyono mengatakan korban bekerja sebagai buruh pabrik di kawasan Tajur.

AYO BACA : Bima Arya Lakukan Perombakan Jabatan Besar-besaran di Pemkot Bogor

"Dia sebagai tulang punggung keluarga, orangtuanya yang laki-laki sudah meninggal, dia tinggal sama ibunya, sudah lanjut usia," ujar Yudi ditemui di Instalasi Forensik RSUD Kota Bogor, Senin (31/12/2019).

Yudi mengatakan dalam kesehariannya korban yang merupakan tetanggga sebelah rumahnya itu dikenal mempunyai kepribadian yang baik di mata warga.

AYO BACA : Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Pajajaran Bogor

"Korban ini baik, jiwa sosialnya tinggi, kesehariannya kalau gak dirumah ya kerja. Saya sendiri mengangap dia sebagai kakak saya dan merasa kehilangan," katanya.

Yudi mengaku dirinya mendapatkan informasi tentang penemuan mayat Cipto melalui kabar yang tersebar di antara warga. Dia kemudian mendatangi TKP dan mengurus jenazah korban hingga dibawa ke RSUD.

Menurut Yudi, korban pergi meninggalkan rumahnya Senin (30/12/2019) malam sekira pukul 21.00 WIB.

"Korban berangkat dari rumahnya jam sembilan malam mau ke tempat hiburan, kalau kronologisnya kita belum paham semuanya karena masih ditangani di polsek, saat ini juga masih diperiksa di forensik," katanya.

AYO BACA : Siap Dibangun, Pusat Kuliner Legendaris Suryakencana Adopsi Sistem Cashless

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar