Yamaha

Ahmad Dhani Diusulkan Jadi Stafsus Menhan Prabowo

  Senin, 30 Desember 2019
Musisi Ahmad Dhani (kedua kiri) didampingi istrinya Mulan Jameela (kiri) dan anaknya Abdul Qodir Jaelani (ketiga kiri), Ahmad Al Ghazali (kanan) dan Ahmad El Jallaludin Rumi (belakang kanan) menaiki mobil unimog saat meninggalkan Lembaga Permasyarakatan kelas I Cipinang di Jakarta, Senin (30/12/2019). Ahmad Dhani resmi bebas usai menjalani masa tahanan selama 11 bulan atas kasus ujaran kebencian. (ANTARA)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Setelah politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani bebas dari penjara, Senin (30/12/2019), pendiri Alumni 212 Faizal Assegaf membuat cuitan yang menjadi sorotan.

Cuitan itu diunggah ke akun Twitter pribadinya @faizalassegaf pada Senin (30/12/2019).

Faizal menyebut bahwa wajah saja jika Ahmad Dhani menjadi staf khusus Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Menurutnya itu adalah hak Prabowo sebagai Menhan.

AYO BACA : Ahmad Dhani Sebut Penjara Merupakan Anugerah

"Kalau Prabowo rekrut Ahmad Dhani sebagai Staf Khusus Menhan, ya hal yang wajar saja. Itu hak Menhan & tidak bisa dilarang oleh siapa pun," tulis Faizal.

Ia berpendapat bahwa kaau diangkat sebagai stafsus Menhan, Ahmad Dhani dapat berkontribusi membangkitkan persatuan Indonesia melalui musik.

"Setidaknya Dhani sebagai musisi yang kritis dapat berkontribusi bikin lagu-lagu perjuangan & galang pentas musik di kampus-kampus untuk bangkitkan persatuan nasional," ujarnya.

AYO BACA : Keluar Penjara, Ahmad Dhani Sebut Tetap Dukung Prabowo Jadi Presiden

Untuk diketahui, Ahmad Dhani akhirnya menghirup udara bebas, Senin (30/12/2019) usai divonis hukuman penjara selama satu tahun akibat kasus ujaran kebencian terhadap anggota Koalisi Elemen Bela NKRI pada tahun 2018.

Dia mengucapkan kata "idiot" di video blognya yang diunggah di laman Instagram, usai dihadang anggota Koalisi Elemen Bela NKRI. Saat itu Dhani hendak melakukan deklarasi #2019GantiPresiden di Hotel Majapahit, Surabaya.

Dhani menyatakan akan tetap berada di dunia politik dan mendukung Prabowo Subianto menjadi presiden.

"Langkah ke depan saya adalah saya tetap dalam dunia politik mendukung Bapak Prabowo menjadi presiden di masa depan," katanya.

AYO BACA : Dijemput Mulan dan Ketiga Anaknya, Ahmad Dhani Akhirnya Bebas

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar