Yamaha

Manajemen Persib “Hati-hati” Rekrut Pemain Anyar Musim 2020

  Senin, 30 Desember 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Fabiano Beltrame bersama Komisaris PT PBB Zainuri Hasyim. (Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Manajemen Persib Bandung “hati-hati” dan belum mau membocorkan sederet nama pemain incarannya untuk memperkuat tim di kompetisi musim 2020.

Sebelumnya, pelatih Robert Alberts dan jajaran manajemen sudah mengumumkan akan mendatangkan 4 pemain lokal dan satu pemain asing untuk memperkuat tim di kompetisi Liga 1 2020.

AYO BACA : Persib Umumkan Komposisi Tim Musim Depan Awal Januari 2020

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim mengatakan, proses negosiasi untuk mendatangkan sejumlah pemain baru ini tidak mudah dan terbilang alot. Karena itu, saat ini pihaknya masih berhati-hati untuk menuntaskan proses perekrutan pemain musim 2020.

"Memang tidak mudahlah, harus ada pembicaraan panjang karena tidak gampang. Proses yang wajarlah di Eropa pun demikian. Kalau sudah selesai perpindahan pemain memang seperti itu," ungkap Zainuri di Graha Persib, Senin (30/12/2019).

AYO BACA : Manajemen Persib Minta Ezechiel Hargai Sisa Kontrak Sebelum Pilih Hengkang

Sejauh ini, Maung Bandung baru resmi melepas Hariono dan Kevin van Kippersluis. Sementara itu, sisanya, masih dalam proses diskusi antara manajemen, pelatih, dan pemain. Hal ini lantaran hampir sebagian besar penggawa Persib musim 2019 masih terikat kontrak.

"Yang jelas Kevin dan Hariono, yang lain belum final. Karena kan begini kalau mau melepas ini, nanti harus mencari gantinya. Mencari pemain lain itu kan tidak mudah," ujarnya.

Zainuri pun berharap proses perekturan pemain musim ini tak menemukan kendala berarti. Apalagi Persib ingin memperbaiki prestasinya di musim 2020. Di musim 2019, skuat Pangeran Biru hanya berhasil finis di posisi enam klasemen akhir 2019.

"Semoga lah sebelum tanggal 10 Januari sudah ada informasinya. Kalau ini berjalan dengan lancar, saya pikir akan sesuai dengan harapan mereka," ujarnya.

AYO BACA : Diisukan Mundur dari Persib Bandung, Ezechiel Tak Cocok dengan Pelatih?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar