Yamaha

Dua Mobil Bertabrakan di Tol Purbalenyi, Tak Ada Korban Jiwa

  Senin, 30 Desember 2019   Faqih Rohman Syafei
Ilustrasi Tol Purbaleunyi. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

PURBALEUNYI, AYOBANDUNG.COM -- Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil terjadi di Tol Purbaleunyi km 177, Senin (30/12/2019) pagi. Dua orang penumpang mobil mengalami luka ringan.

AYO BACA : Seorang Sopir Tewas dalam Tabrakan Beruntun di Cicalengka

Humas PT Jasa Marga Tol Purbaleunyi, Nandang Elan mengatakan kejadian kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.35 WIB. Diduga insiden tersebut terjadi karena adanya kelalaian dari sopir.

AYO BACA : Tabrakan Beruntun Dekat Pemkab Bandung Barat, 3 Luka Berat 1 Tewas

"Faktor yang mempengaruhi adalaha kurang antisipasi dari pengemudi," ujarnya saat dihubungi Ayobandung.com, Senin (30/12/2019).
Dia menjelaskan, insiden itu bermula ketika kendaraan berjenis Granmax Pickup dengan plat nomor D 8792 XN melaju dari arah Jakarta menuju Bandung. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), sopir Granmax dilaporkan kurang hati-hati sehingga menabrak mobil di depannya.

"Mobil Granmax menabrak mobil di depannya yang tidak diketahui identitasnya, hingga posisisnya melintas menghadap timur," katanya.

Nandang menyebutkan insiden ini tidak sampai memakan korban jiwa. Namun dua orang penumpang Granmax mengalami luka-luka di bagain tubuhnya.

"Petugas di sana kemudian mendata korban pengemudi dan kendaraan yang alami Laka Lantas. Kasus ini kemudian ditangani Pos Laka Cikamuning," ucapnya.

AYO BACA : 7 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar