Yamaha

Bali United Kenalkan Hariono, Netizen: Tolong Jaga Legend Kita

  Sabtu, 28 Desember 2019   M. Naufal Hafizh
Tanggapan netizen soal Hariono yang dikenalkan Bali United melalui Instagram cukup beragam, salah seorang netizen berkomentar ‘tolong jaga legend kita’. (Instagram/@baliunitedfc)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Tanggapan netizen soal Hariono yang dikenalkan Bali United melalui Instagram @baliunitedfc cukup beragam, salah seorang netizen berkomentar “tolong jaga legend kita”.

Dalam waktu satu jam, video perkenalan Hariono yang diunggah sekira pukul 12.00 WIB itu sudah diputar sekira 260.000 orang.

Sekira 5000 tanggapan pun sudah memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

AYO BACA : Akui Sulit Lepas Hariono, Umuh: Dia Tak Pernah Buat Kesalahan

Salah seorang netizen dengan akun bojasatriaaa menulis “Tolong jaga legend kita ya @baliunitedfc”

Selain itu, ucapan selamat datang pun cukup dominan di kolom komentar unggahan tersebut. Salah satunya ditulikan akun puspadhewiiii: “welcome & goodluck @gondronghariono”

Kemudian ada akun bernama pininart yang menulis “hahaha.. kereeen.. Yayan Ruhiyannya Bali United”.

AYO BACA : Hariono Dapat Kabar Tak Diperpanjang Jauh Sebelum Ramai Pemberitaan

Sebelumnya, usai laga pamungkas kompetisi Liga 1 2019 kontra PSM Makassar, Gelandang Senior Persib Bandung, Hariono, mengucapkan salam perpisahannya kepada Persib dan bobotoh.

Di tengah rintik hujan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019) petang, Hariono begitu emosional ketika mengucapkan salam penutupnya di hadapan puluhan ribu bobotoh, pemain, jajaran pelatih, manajemen, dan ofisial tim.

"Terima kasih pelatih, media oficer, dan teman-teman pemain semuanya. Khusus bobotoh yang datang di sini, dan di luar sana, saya ucapkan terima kasih banyak dukungannya selama ini. Tanpa kalian, saya bukanlah apa-apa," ungkap Hariono di tengah riuh nama 'Hariono' yang bergema di seluruh penjuru stadion.

Gelandang yang mendapat julukan 'Si Eweuh Kacape' dari bobotoh itu juga meminta maaf bila ada kesalahan yang diperbuat selama 11 musim berseragam Pangeran Biru.

"Yang kedua, saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf atas segala kesalahan dan kehilafan selama 11 tahun saya di sini, di Persib Bandung," lanjut Hariono.

AYO BACA : Kesetiaan Itu Bernama Hariono

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar