Yamaha

Driver Ojol Tuntut Iis Dahlia Beri Pernyataan

  Jumat, 27 Desember 2019
Iis Dahlia. ([email protected])

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Ketua Gabungan Roda Dua (Garda) Igun Wicaksono tegas mengatakan tak terima dengan klarifikasi pedangdut Iis Dahlia melalui media sosial Instagram terkait pernyataannya yang membanding-bandingkan profesi suaminya sebagai Pilot Garuda Indonesia dengan driver ojol.

AYO BACA : IIs Dahlia Ogah Tanggapi Desakan Minta Maaf Oleh Ojol

Igun mengatakan mestinya Iis Dahlia memberikan surat klarifikasi secara tertulis kepadanya jika ingin kasus ini segera selesai.

AYO BACA : Iis Dahlia Belum Jawab Surat dari Para Pengemudi Ojol

"Silakan Iis mau menyampaikan lewat mana silahkan. Namun silahkan juga berikan surat klarifikasi untuk kita juga," kata Igun Wicaksono saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2019).

"Kami udah dua kali kirimin surat yang pertama dan yang kedua hari ini. Kita inginkan juga dijawab secara tersurat kepada kuasa hukum kita," sambungnya.

Meski si pelantun lagu "Dosa Dan Siksa" itu telah mengirim permintaan maaf melalui Instagram pribadinya, kasusnya dengan driver ojek online belum selesai. Sebab, Igun hanya ingin menerima klarifikasi secara tertutup.

"Kita kurang puas, kita melihat kan memgirim surat tertutup ya harusnya kirim kembali dengan surat tertutup kepada kami," jelas Igun Wicaksono.

AYO BACA : Rumahnya Digeruduk Sopir Ojol, Ini Klarifikasi Iis Dahlia

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar