Yamaha

Dipermalukan Liverpool 0-4, Pelatih Leicester: Pelajaran buat Kami

  Jumat, 27 Desember 2019
Setelah dipermalukan 0-4 oleh Liverpool dalam laga Boxing Day Liga Inggris 2019/2020 di King Power Stadium, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB, Manajer Leicester City Brendan Rodgers menyebut hal itu menjadi pelajaran bagi timnya. (Reuters)

LONDON, AYOBANDUNG.COM – Setelah dipermalukan 0-4 oleh Liverpool dalam laga Boxing Day Liga Inggris 2019/2020 di King Power Stadium, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB, Manajer Leicester City Brendan Rodgers menyebut hal itu menjadi pelajaran bagi timnya.

Selain itu, dia meminta para pemainnya tak larut dalam kesedihan dan segera bangkit.

AYO BACA : Liverpool Tanpa Pemain Prancis, Klopp: Mereka Terlalu Mahal

Dengan kekalahan ini, Leicester tertahan di peringkat kedua klasemen. Kini, Jamy Vardy dan kolega terpaut 13 poin dari Liverpool yang kukuh bertengger di puncak klasemen sementara. Selain itu, Liverpool juga masih punya tabungan satu laga tunda.

Di sisi lain, atas kekalahan ini, posisi Leicester terancam digusur oleh Manchester City yang baru memainkan laga Boxing Day mereka melawan Wolves, Sabtu (28/12/2019) dini hari WIB.

AYO BACA : Jurgen Klopp: Pemain Liverpool Bermental Monster

Leicester sendiri kini sudah gagal menang dalam tiga laga pamungkas mereka di pentas Liga Inggris 2019/2020.

Usai ditahan imbang tim papan bawah Norwich City 1-1 di kandang, Leicester kemudian dipermalukan 1-3 saat bertandang ke markas Man City akhir pekan lalu.

Teranyar, Jamie Vardy dan kolega dicukur Liverpool 0-4 di King Power Stadium, dalam laga yang benar-benar didominasi tim tamu sejak awal.

"Kedua pertandingan terakhir (lawan Man City dan Liverpool) jelas jadi pelajaran untuk kami. Namun, kami pastinya tidak boleh sedih terlalu lama," buka Rodgers seperti dimuat laman resmi Leicester.

"Kami harus segera bangkit, sebab kami hanya punya waktu dua hari untuk sebelum bertanding di laga selanjutanya. Kami akan melakukan perjalanan ke London untuk laga tandang melawan West Ham, yang mana laga itu juga bakal sulit," ujar pelatih berusia 46 tahun itu.

AYO BACA : Perdana Menangi Piala Dunia Antarklub, Ini Daftar Juara Selain Liverpool

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar