Yamaha

Ini 4 Tren Make-up yang Diprediksi Populer pada 2020

  Kamis, 26 Desember 2019
Ilustrasi. (Pixabay)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Semakin berkembangnya zaman, tentu saja akan mempengaruhi berkembangnya dunia kecantikan. Menyambut pergantian tahun 2020, ada beberapa tren make-up yang diprediksi akan booming di tahun depan.

Mulai dari make-up mata hingga lipstik, dilansir dari laman Elite Daily, di bawah ini ada beberapa tren make-up yang diprediksi akan booming di 2020. Apa saja?

1. Lipstik merah merona

AYO BACA : Ingin Cantik Tanpa Make-up? Ikuti 10 Cara Ini

Ternyata lipstik merah merona menjadi salah satu tren makeup yang kembali booming di tahun depan. Lipstik merah akan membuat riasan wajah kita selalu tampak lebih segar.

2. Eyeliner neon

Tahun 2020, kita akan lebih banyak melihat warna neon dalam tren makeup. Terutama liner bermodel sayap di ujung mata akan menjadi panutan dalam riasan mata.

AYO BACA : 6 Tips Pulasan Eyeshadow untuk Kelopak Mata Berminyak

Biasanya eyeliner neon ini akan dipakai dengan kombinasi riasan wajah yang natural. Salah satunya adalah pemilihan warna eyeshadow yang natural.

3. Eyeshadow berwarna cerah

Tampilan mata dengan eyeshadow warna cerah yang ditimpa dengan glitter akan menjadi tren di 2020, terutama saat musim panas tiba!

Riasan mata seperti ini sangat cocok dipadukan dengan riasan wajah yang natural. Seperti blush, highlighter, dan lipstik warna nude. Sudah siap berkreasi dengan eyeshadown warna cerah?

4. Warna highlighter yang natural

Tahun depan diprediksi akan semakin banyak orang yang akan memilih penampilan riasan wajah dengan highlighter yang natural. Highlighter glitter juga akan mulai ditinggalkan dan digantikan dengan highlighter glossy shine.

AYO BACA : MUA Ungkap Cara Make-up untuk Kulit Wajah Berjerawat

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar