Yamaha

Penggawa Persib Ini Pilih Habiskan Liburan di Luar Negeri

  Kamis, 26 Desember 2019
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Liga 1 2019 telah usai. Menyambut Natal dan Tahun Baru, klub peserta Liga 1 pun meliburkan para pemainnya, termasuk Persib Bandung.

Persib Bandung meliburkan pemainnya selama tiga pekan. Para penggawa tim berjuluk Maung Bandung itu akan kembali berlatih pada pertengahan Januari mendatang.

Para pemain Persib memanfaatkan waktu libur untuk berkumpul bersama keluarganya, tidak kecuali dengan Abdul Aziz Lutfi Akbar. Gelandang muda jebolan Diklat Persib itu berencana menghabiskan liburan bersama istri tercinta di luar negeri.

"Rencana sama istri mau ke Singapura sampai tahun baru di sana. Full nikmati libur. Rencana pulang Januari. Ya, Insya Allah ke Malaysia juga," kata pemain bernomor punggung 8 ini, Rabu (25/12/2019) seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kondisi pasti, sebagai atlet profesional harus menjaga kebugaran, tetap harus ada efektivitas latihan. Karena ada turnamen di Malaysia juga. Tapi, sekarang enjoy liburan saja dulu," ucapnya.

Berbeda dengan juniornya, penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan memilih untuk menghabiskan waktu libur di kampung halamannya di Bali. "Sekarang liburan dulu setelah kompetisi yang panjang. Waktunya kumpul bersama keluarga," kata Made.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar