Yamaha

Hari Natal, Deddy Corbuzier Bahas Penciptaan Sinterklas dan Tanggal 25 Desember

  Rabu, 25 Desember 2019
Deddy Corbuzier dan anak lelakinya, Azka Corbuzier berlibur di Amerika Serikat. ([email protected])

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Deddy Corbuzier dan anak lelakinya, Azka Corbuzier saat ini sedang berlibur di Amerika Serikat. Dari Negeri Paman Sam, eks suami Kalina Oktarani itu sampaikan ucapan selamat Natal kepada sahabat di Tanah Air.

AYO BACA : Deddy Corbuzier Bakal Peringati Maulid Nabi di Masjid Istiqlal

Ucapan selamat tersebut disampaikan Deddy Corbuzier melalui akun media sosial Instagramnya beberapa jam lalu.

AYO BACA : Banjir Tawaran Umrah Gratis, Deddy Corbuzier Ingin Ajak Orang Tak Mampu

"Buat semua sahabat yang merayakan Natal. Merry Christmas to you all..Buat yang enggak dan apapun Agama anda. Happy Holiday. Buat yang nggak libur. Happy lembur," tulis Deddy Corbuzier.

Selanjutnya, Deddy Corbuzier membahas soal penciptaan figur Sinterklas. Menurutnya, figur tersebut dibuat oleh minuman bersoda raksasa di AS. Dia juga menyebut jika tanggal 25 Desember bukanlah hari kelahiran Nabi Isa atau Yesus.

"Fact: karakter Santa Claus dibuat oleh perusahaan Coca Cola sejak tahun 1920. Dari topi merah sampe perut gendut nya dll. Jadi selamat yang selama ini foto-foto. Anda promo Coca Cola.

Satu lagi, tanggal 25 bukan hari lahir Nabi Isa atau Yesus. Tanggal tersebut disetarakan oleh jaman dulu oleh komunitas Pagan buat penghargaan doang. So, whatever it is have fun, happy holiday, happy new year, happy to all. Semua manusia.. Aamiin. Ok to ur pet also," kata Deddy Corbuzier.

AYO BACA : Deddy Corbuzier Masuk Islam karena Mendapat Hidayah

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar