Yamaha

Rumahnya Digeruduk Sopir Ojol, Ini Klarifikasi Iis Dahlia

  Senin, 23 Desember 2019
Penyanyi dangdut Iis Dahlia.(wikipedia)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Penyanyi dangdut Iis Dahlia harus berurusan dengan sopir ojek online (ojol). Sabtu (21/12/2019) rumah Iis Dahlia pun digeruduk puluhan sopir ojol.

Meski hujan tengah mengguyur, hal tersebut rupanya tak menyurutkan niat puluhan sopir ojol mendatangi rumah Iis Dahlia. Namun sayangnya sesampai di sana, Iis maupun suami dan anaknya tak ada di rumah.

Igun Wicaksono sebagai perwakilan ojol mengaku kecewa tidak bisa bertemu Iis Dahlia. Meski begitu, Igun mengaku masih menunggu itikad baik pelantun "Bagai Ranting yang Kering" itu untuk meminta maaf.

Penyanyi dangdut Iis Dahlia lagi dilanda masalah. Gara-gara pernyataannya dianggap melecehkan, rumah Iis digeruduk puluhan sopir ojek online (Ojol) pada Sabtu (21/12/2019).

Beberapa menit lalu, Iis Dahlia akhirnya menulis surat terbuka di Instagram. Dia mengklarifikasi terkait ucapannya yang membandingkan profesi pilot dengan sopir ojol.

"Surat Terbuka. Assalamualaikum WR WB, salam sejahtera untuk kita semua. Sehubungan dengan adanya pemberitaan yang menyudutkan saya dan keluarga di beberapa media, bersama ini saya membuat pernyataan bahwa saya tidak pernah berniat menyudutkan profesi apapun, dan saya tidak pernah berniat menyinggung siapapun atas adanya peristiwa yang terjadi di media belakangan ini," tulis Iis Dahlia.

"Demikian surat terbuka saya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa," sambungnya.

Persoalan ini berawal saat Iis Dahlia memberikan tanggapan terkait kabar keterlibatan suaminya, Satrio Dewandono dalam kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton melalui pesawat Garuda Indonesia. Satrio diketahui sebagai pilot yang menerbangkan pesawat tersebut.

Membantah suaminya menerima duit karena mengangkut barang selundupan tersebut, Iis Dahlia membandingkan profesi pilot dengan sopir ojol.

"Saya menanggapi netizen yang bilang, 'suami Iis Dahlia dapet tip besar'. Nah dari mana dia tahunya? Itu lah makanya saya bilang, pilot itu bukan ojek online yang kalau udah selesai anterin penumpang dapet tip," kata Iis Dahlia kala itu.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar