Yamaha

David de Gea Blunder, Netizen: Lagi Banyak Pikiran

  Senin, 23 Desember 2019   Dadi Haryadi
Blunder De Gea. (Instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kiper Manchester United, David de Gea, sedang menjadi sorotan. Namun, kali ini bukan karena penyelamatannya, melainkan karena aksi blundernya.

Ya, De Gea melakukan blunder saat Manchester United tumbang 0-2 dari Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Vicarage Road, Minggu (22/12/2019).

Kiper asal Spanyol itu gagal mengantisipasi sepakan pelan yang dilesakkan oleh pemain Watford, Ismaila Sarr. Bola yang seharusnya ditangkap dengan mudah pun bergulir masuk ke gawangnya sendiri.

Apa yang dilakukan oleh De Gea pun menjadi sorotan netizen di media sosial. Tak sedikit dari mereka yang tertawa dan menyaman aksi itu dengan mantan kiper Liverpool, Loris Karius.

"Lah.. De Gea lagi banyak pikiran kali nih," tulis @indravani dengan emoticon tertawa.

AYO BACA : Blunder Konyol De Gea Lukai Mental Pemain Manchester United

"De gea sudah nampak mulai meng-karius-kan diri," tulis @rezafikrin.

"Akhir sebuah era De Gea," tulis @danjame11566446.

"Banyak pikiran banget kayaknya nih, Bang," tulis @Suporterfc.

Kekalahan Manchester United atas Watford cukup 'memalukan'. Sebab, Setan Merah tumbang dengan skor 0-2 oleh tim yang menghuni posisi juru kunci.

Hasil ini membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu berada di posisi delapan klasemen sementara dengan perolehan 25 poin dari 18 pertandingan, sedangkan Watford di urutan ke-20.

AYO BACA : De Gea Blunder Fatal dan 3 Fakta Liga Inggris Jelang Akhir Tahun

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar