Yamaha

Manajer Persib Beberkan Alasan Ezechiel Ndouassel Ingin Mundur dari Persib

  Senin, 23 Desember 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar manyampaikan, Ezechiel Ndouassel ingin mengundurkan diri dari Persib Bandung di musim 2020. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar manyampaikan, Ezechiel Ndouassel ingin mengundurkan diri dari Persib Bandung di musim 2020. 

"Ya ada yang mau mengundurkan diri. Baru tadi bilang ke saya. Dia (ezechiel) memang milih mundur. Tapi tetap kita bicara," ungkap Umuh usai mengadakan pertemuan jajaran manajemen, pelatih, dan pemain di Graha Persib, Senin (23/12/2019).

Meski begitu, Umuh mengatakan, pihaknya tengah membujuk striker asal Chad itu untuk tetap bertahan di Persib Bandung. Pasalnya Umuh menilai, bomber bernomor punggung 10 itu masih layak berseragam Maung Bandung. 

Apalagi di tiga laga terakhir di Liga 1 2019, Ezechiel berhasil kembali menemukan performa terbaiknya dengan menyarangkan banyak gol ke gawang lawan. Musim ini, Ezechiel menyarangkan 15 gol.

"Saya sedang bujuk Eze. Mudah-mudahan Eze tetap dengan Persib. kalau dia main seperti kemarin, tidak emosi, permainan dia akan berubah. Kalau Eze sampai gak ada ini agak sedikit was-was, tapi mudah-mudahan masih bisa," ujar Umuh.

Sosok yang karib disapa Wa Haji Umuh itu juga mengatakan, selain Ezechiel, ada pemain lain yang meminta undur diri untuk berpindah klub. Hanya saja, Umuh belum bisa menyebutkan nama pemain tersebut. Dirinya hanya berharap pemain yang meminta mundur untuk tetap bertahan.

"Selain Eze masih ada lagi (yang minta mundur). Saya harap Vizcarra juga masih di sini. Saya harap perombakan hanya satu-dua pemain. Ini sudah mulai kompak," katanya.

Di sisi lain, WHU memastikan, dua legiun asing Maung Bandung lainnya, Omid Nazari dan Nick Kuipers, tetap dipertahankan.

“(Pemain incaran) asing 2. Kalau Nick sama Omid udah jelas (lanjut kontrak)," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar