Yamaha

Foto Ahok Berseragam Pertamina Ramai-ramai Dijadikan Meme

  Senin, 23 Desember 2019
Jokowi dan Ahok ketika meninjau kilang PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI). (Twitter/@miqa0912)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Presiden Joko Widodo alias Jokowi melakukan kunjungan kerja di Tuban, Jawa Timur untuk meninjau kilang PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) pada Sabtu (21/12/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Jokowi disambut oleh Komisaris Utama (Komut) Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok.

AYO BACA : Dedi Mulyadi Minta Ahok Selesaikan Limbah Minyak di Pantai Karawang

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut tampak memakai seragam Pertamina, serempak dengan jajaran direksi lainnya.

Foto pertemuan Jokowi dan Ahok terlihat dalam unggahan akun Twitter @jokowi, Mingu (22/12). Jokowi memberikan pidato, sementara Ahok berdiri di belakangnya bersama beberapa orang lainnya.

AYO BACA : Ahok: Tugas Saya Bukan Mencampuri Bisnis Pertamina

Sementara sebagai narasi unggahannya, Jokowi menuliskan, "Sudah lama saya menunggu selesainya pembangunan kilang PT Trans Pacific Petrochemical Indotama di Tuban. Padahal, kilang ini dibangun dari lebih 20 tahun lalu. Sekarang saya minta Menteri BUMN, Dirut dan Komut Pertamina untuk menyelesaikannya. Paling lambat tiga tahun".

Potret mantan pasangan pimpinan DKI Jakarta itu seketika menarik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan tanggapan kocak lewat kolom komentar.

"Itu belakang bapak kok kayak kenal ya...Pak @basuki_bto ya...Hheheee," kata @ambarsusanto10.

Sementara Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia, Yunarto Wijaya turut membagikan foto kebersamaan Ahok dan Jokowi lewat Twitter pribadinya @yunartowijaya.

Ia lalu menuliskan cuitan, "Emang keliatan ya mana yang Mike Tyson mana yang Muhammad Ali... Mana yang sprinter mana yang marathon.. Mana yang mukulnya dari depan mana yang pake tangan orang lain...."

AYO BACA : Meski Dicibir, Ahok Yakin Bawa Pertamina Jadi Perusahaan Kelas Dunia

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar