Yamaha

Aksi Koboy di Gerbang Tol Padalarang, Tukang Kopi Diberondong Air Soft Gun

  Minggu, 22 Desember 2019   Tri Junari
Agus Sumpena (50), seorang pedagang kopi asongan warga Kampung Ciburial, Desa Margajaya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal di dekat Gerbang Tol Padalarang. (Ayobandung.com/Tri Junari)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM--Agus Sumpena (50), seorang pedagang kopi asongan warga Kampung Ciburial, Desa Margajaya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal di dekat Gerbang Tol Padalarang, Jumat (20/12/2019) sekira jam 04.00 WIB. 

Akibat penembakan tersebut, Agus mengalami luka di bagian dahi, pipi, dan lengan sebelah kiri. Beruntung, yang menghantam tubuhnya bukan timah panas, melainkan peluru metal dari airsoft gun.

"Kejadiannya sekitar jam 04.00 WIB, saat itu saya berdagang kopi dengan teman-teman pedagang lainnya," ujar Agus saat ditemui di GT Padalarang, Minggu (22/12/2019).

Agus menuturkan kronologis aksi koboy diawali kedatangan sebuah mobil Avanza berwarna putih terparkir kurang lebih 10 meter dari lapak Agus berjualan. Tak lama, turun tiga orang mengenakan masker menenteng benda diduga senjata api.

"Tanpa basa -basi, pipi sebelah kiri saya ditembak. Saya menoleh, kemudian saya diberondong lagi. Saya mencoba menahan dengan menyilangkan lengan, teman-teman saya juga syok," ujarnya.

Penembakan tersebut berakhir, hingga seseorang di antara tiga orang tersebut menghentikan aksi koboi temannya. 

"Salah sasaran, bukan yang ini orangnya," kata Agus menirukan suara penembak misterius tersebut.

Usai memberondong korban ketiga orang tersebut langsung masuk kembali ke dalam mobil dengan santainya. 

"Mereka langsung melarikan diri masuk ke GT Padalarang, saya dan rekan hanya bisa diam karena bingung dan tegang," katanya.

Agus dibantu oleh rekannya kemudian mendapatkan perawatan pertama di RS Cahya Kawaluyaan Padalarang. Kemudian dirujuk kembali ke RS Cibabat untuk mengeluarkan proyektil dari peluru senjata berjenis air soft gun.

"Ada tiga proyektil yang saya temukan," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar