Yamaha

Pramugari Diskors Gegara Sebar Foto Cewe Bos Garuda, Erick Colek Hotman Paris

  Minggu, 22 Desember 2019
Hotman Paris siap membela pramugari (Instagram @hotmanparisofficial)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Hotman Paris mengungkapkan bahwa Menteri BUMN Erick Thohir langsung menanggapi kabar pramugari Garuda Indonesia yang mendapat sanksi tidak terbang, gegara menyebar foto pramugari yang diduga memiliki hubungan dekat dengan petinggi maskapai tersebut.

Hal itu disampaikan oleh pengaca kondang tersebut melalui jejaring Instagram pribadinya, Sabtu (21/12/2019).

Setelah kabar mengenai sanksi tersebut viral. Hotman mengaku langsung dihubungi Erick Thohir via WhatsApp.

Erick disebut meminta identitas pramugari Garuda yang mendapat sanksi karena menyebar foto before after operasi plastik wanita yang diduga dekat dengan pimpinan Garuda.

AYO BACA : Naik Garuda Indonesia, Penumpang Protes Burung Kacer Seharga Rp150 Juta Hilang

"Tadi malam sahabat Menteri BUMN, sahabat gue Erick Thohir WA gue, minta nama pramugari Garuda yang digrounded satu bulan hanya gara-gara menshare foto cewek yang katanya dekat dengan oknum pimpinan Garuda," kata Hotman.

Hotman lantas membuat pengumuman berharap pramugari lain membocorkan identitas rekannya yang mendapat sanksi.

Ia juga menyebutkan, orang yang memberi sanksi pramugari tersebut kini masih menjabat sebagai petinggi Garuda.

Hei teman-teman pramugari Garuda, kalau Anda solider sama teman, kirim nama pramugari itu kepada Pak Erick Thohir, agar ditindak lanjuti. Katanya oknum pimpinan Garuda yang meng-grounded pramugari itu masih menjabat sebagai salah satu senior di Garuda. Halo sahabat saya Erick sabar ya, Menteri BUMN, my dear friend," imbuhnya.

AYO BACA : Kena Serangan Jantung di Pesawat Garuda, Begini Kondisi Adian Napitupulu

Selang sehari melalui unggahan terbarunya, Hotman mengabarkan jika permasalahan mengenai pramugari yang dikenai sanksi telah usai.

Sanksi yang semula diberikan telah dicabut. Hotman pun merasa bangga, bisa menuntaskan kasus tersebut hanya dalam waktu dua hari.

"Pramugari garuda telah aktif kembali 2 hari setelah vidio viral Hotman Paris!! Grounded dicabut! Tidak perlu bayar honorku! Ha ha salam mexicola! Kopi joni di udara bergigi! Hai pramugari cantik: ayok dansa mexicola," terang Hotman.

Untuk diketahui, sebelumnya Hotman memviralkan kabar mengenai pramugari yang dilarang terbang usai menyebarkan foto before after operasi plastik pramugari yang diduga memiliki hubungan dekat dengan petinggi Garuda.

Hotman yang saat itu berada di dalam pesawat Garuda lantas meminta Erick Thohir untuk segera bertindak.

"Halo sobat saya, Menteri BUMN Pak Erick, ini Hotman Paris, cepat dong bertindak, kasihan itu pramugari digrounded satu bulan hanya gara-gara forward foto, oke. Salam Kopi Joni lagi di Garuda," katanya.

Video Hotman Paris ini telah disaksikan lebih dari 153 ribu kali dan mendapat 265 komentar hingga Sabtu (21/122019) siang.

AYO BACA : Iis Dahlia Buru YouTuber yang Sebut Suaminya Terlibat Korupsi Garuda

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar