Yamaha

Peringati Hari Ibu, Google Buat Doodle Menarik

  Minggu, 22 Desember 2019   Ananda Muhammad Firdaus
Tangkapan layar Google Doodle.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Google turut memperingati hari ibu yang jatuh pada 22 Desember dengan membuat doodle menarik.

Diketahui bahwa hari ibu ini diperingati hampir di seluruh negara. Hal demikian yang membuat Google membuat doodle yang mudah dimengerti secara universal dengan memodelkan karakter ibu bebek merawat dan mendidik anak-anaknya.

Setidaknya terdapat tiga animasi apabila pembuka laman pencarian Google mencoba mengetuk gambar Ibu bebek dan anak-anaknya itu, atau bisa diakses melalui link https://g.co/doodle/vjsy3.

Animasi pertama pada link memperlihatkan keenam anak bebek mengikuti langkah ibunya dari belakang. Lucunya, anak-anak bebek malah berlari hingga saling menabrakan badan. Meskipun demikian, sang ibu tetap tersenyum untuk anak-anaknya.

Sementara animasi kedua memperlihatkan ibu bebek dan anak-anaknya tengah berenang dengan pola memutar. Lucunya lagi, seekor anaknya sempat tenggelam ke dalam air. 

Sedangkan pada animasi ketiga memperlihatkan sang ibu bebek melindungi anak-anaknya dari hujan. Dia merentangkan kedua sayapnya yang lantas jadi tempat berteduh. 

Dengan cara sederhana itu, Google berhasil memperlihatkan bagaimana sosok ibu sangat berperan bagi kehidupan manusia.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar