Yamaha

Pelatih Persib Siapkan 11 Pemain Terbaik untuk Laga Pamungkas Musim 2019

  Sabtu, 21 Desember 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, (Eneng Reni/ayobandung)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, telah menyiapkan 11 penggawa terbaiknya untuk laga pamungkas di Kompetisi Liga 1 2019. Skuat Maung Bandung bakal menjamu PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (21/12/2019) sore. 

Namun dalam laga pekan ke-34 itu sejumlah pilar Pangeran Biru tak akan memperkuat tim. Mereka di antaranya Ardi Idrus dan Nick Kuipers yang mendapatkan akumulasi kartu kuning. Absennya Ardi dan Nick menang disayangkan Robert. Namun Robert enggan hilang akal. 

Pelatih asal Belanda itu akan menyiapkan rencana lain untuk menghadapi PSM Makassar. Termasuk kembali memainkan sang kapten tim, Supardi Nasir yang sempat absen di dua pertandingan sebelumnya. 

AYO BACA : Persib Ingin Tutup Kompetisi Musim 2019 dengan Manis

"Untuk kita ini adalah laga terakhir dalam musim 2019 di kandang. Dan sayangnya beberapa pemain terkena akumulasi, itu bukan bagian dari rencana kita. Tapi pemain yang akan main besok termasuk Supardi adalah yang terbaik yang memungkinkan dan menang di kandang tiga poin," ungkap Robert dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Sabtu (21/12/2019).

Bukan hanya itu, Robert, mengatakan dengan kemenangan peluang maung Bandung mencapai lima besar di papan klasemen akhir bisa terwujud. 

Namun, Robert tak menampik, Persib masih harus menunggu tim di atasnya, yakni Madura United, Borneo FC, dan Bhayangkara FC tergelincir pada pertandingan pamungkas di kompetisi.

"Jadi kita akan dapat kesempatan untuk masuk lima besar, itu target kita. tetapi ini juga tergantung pada hasil tim yang lain," ujarnya.
 

AYO BACA : Persib Coret Hariono, Supardi Mengaku Sedih

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar