Yamaha

Persib Ingin Tutup Kompetisi Musim 2019 dengan Manis

  Sabtu, 21 Desember 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, (ayobandung/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengatakan, timnya ingin menutup laga pamungkas Kompetisi Liga 1 2019 dengan manis.

Artinya kemenangan dengan tiga poin menjadi hal wajib untuk tim asuhan Robert Alberts dalam laga tersebut.

"Besok pertandingan terakhir di Liga musim ini dan kita berharap kita bisa menutup liga tahun ini dengan kememangan, tentunya, karena setiap pertandingan selalu penting untuk kita. Saya berharap semua pemain berkomitmen untuk mendapatkan tiga poin besok sore," ungkap Supardi dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Sabtu (21/12/2019).

Meski begitu, pemain bernomor punggung 22 itu mengatakan kemenangan yang ditargetkan di laga pamungkas itu tidak menjadi beban bagi para pemain. Supardi hanya berharap para penggawa Maung Bandung termotivasi untuk menutup kompetisi dengan hasil manis.

AYO BACA : Persib Coret Hariono, Supardi Mengaku Sedih

"Saya berharap ini jadi motivasi untuk pemain. Bukan jadi beban tapi memang kita harus menang, tapi pertandingan itu bukan beban untuk kita. Jadikanlah motivasi," lanjutnya. 

Bukan hanya itu, kapten yang karib disapa Bang Pardi itu berharap doa dan dukungan penuh dari bobotoh. Apalagi di laga nanti Maung Bandung nakal menjamu PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019) sore. 

Terlebih, dia juga sudah mendengar kabar jika tiket laga pamungkasnya ludes terjual. Alhasil Pardi meyakini bobotoh akan membirukan Stadion Si Jalak Harupat dan memberikan dukungan moril agar Persib bisa memenangkan laga. 

"Kita tahu bobotoh datang untuk mensupport dan mendoakan kita. Itu penting sekali dan kita sangat bahagia tentunya dengan kehadiran bobotoh besok. Jadi doakan kita, itu yang kita butuhkan saat ini," ujarnya.
 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar