Yamaha

Turnamen Ini Akan Jadi Ajang Debut Fabiano bersama Persib

  Jumat, 20 Desember 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Setelah resmi berstatus sebagai pemain naturalisasi Persib Bandung, Fabiano Beltrame akan berlaga pada turnamen pramusim Persib, Asia Challenge Cup di Malaysia. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM – Setelah resmi berstatus sebagai pemain naturalisasi Persib Bandung, Fabiano Beltrame akan berlaga pada turnamen pramusim Persib, Asia Challenge Cup di Malaysia.

Usai tak berkompetisi selama satu musim, bek kelahiran Brasil itu bertekad mengembalikan performa terbaiknya di lapangan bersama Maung Bandung.

AYO BACA : Robert Alberts Pastikan Fabiano Berkostum Persib Musim 2020

Asia Challenge Cup rencananya akan digelar di Selangor, Malaysia, pada 18-19 Januari 2020.

Fabiano menyampaikan, turnamen tersebut untuk menguji skuat Persib musim depan. Persib akan mendapat pelajaran bagus karena akan melawan tim-tim bagus. Selain Persib, tim-tim besar asal Malaysia, Thailand, dan Vietnam, akan tampil dalam ajang tersebut.

AYO BACA : Fabiano Beltrame Ingin Bayar Utang pada Persib Bandung

"Ya (nanti ikut ke Malaysia). Itu rencana dari coach, pemain yang gak banyak main atau gak main penuh, gak terlalu banyak main, dan pemain baru yang gabung mungkin ada rencana main di situ. Kita persiapkan diri sebaik mungkin," ungkap Fabiano.

Di sisi lain, kontra pemain bernomor punggung 15 itu akan habis pada akhir Februari 2020. Karena itu, Fabiano mengaku, masih memiliki kesempatan untuk mematangkan persiapan di kompetisi Asia Challenge Cup. 

Namun, rencananya, Fabiano Beltrame akan terlebih dulu pulang ke Brasil untuk menikmati libur Natal dan Tahun Baru. Di Brasil, Fabiano Beltrame pun akan mengembalikan kondisinya yang turun setelah absen di Liga 1 2019.

"Ya, saya pulang tanggal 23 (Desember), karena biasa kita Natal kumpul sama keluarga, dan mereka lagi tunggu. Dan, awal Januari kembali lagi. Meskipun saya pulang ke Brasil nanti hari Natal dan Tahun Baru, saya akan tetap persiapan. Jadi pas saya datang di awal Januari saya sudah di kondisi bagus," ujarnya.

AYO BACA : Kisah Hidup Hariono, dari Kuli Panggul Jadi Legenda Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar