Yamaha

Fabiano Beltrame Optimistis Persib Finis di 5 Besar

  Jumat, 20 Desember 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pemain Persib, Fabiano Beltrame masih optimistis timnya bisa finis di posisi lima besar di klasemen akhir musim 2019. Skuat Maung Bandung saat ini memang masih memiliki kans untuk bisa finis di lima besar di kompetisi Liga 1 2019.

Saat ini, tim asuhan Robert Alberts itu duduk di peringkat ketujuh dengan torehan 48 poin. Persib pun masih menyisakan satu laga kontra PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019). 

AYO BACA : Fabiano Beltrame Ingin Bayar Utang pada Persib Bandung

Bila Persib bisa menang di pertandingan terakhirnya melawan PSM Makassar, maka Persib bisa mengakhiri Liga 1 di posisi keempat yang kini di huni oleh Borneo FC. Meski begitu, Persib masih harus menunggu tim di atasnya, yakni Madura United, Borneo FC, dan Bhayangkara FC tergelincir pada pertandingan pamungkas di kompetisi.

"Saya pikir masih bisa punya peluang karena ada tim papan atas juga yang bertemu, Persipura vs Borneo, dan Madura juga. Saya yakin kalau kita menang, saya yakin kita bisa masuk lima besar," ungkap Fabiano.

AYO BACA : Resmi Jadi WNI, Fabiano Dapat Dukungan Penuh Keluarga

Kendati demikian, bek naturalisasi asal Brasil itu mengatakan, Maung Bandung tak perlu memikirkan tim lain dan fokus kepada permainan sendiri. 

Apalagi di laga pamungkas tersebut Pangeran Biru akan mendapatkan dukungan pwnuh dari puluhan ribu bobotoh. Hal ini lantaran tiket pertandingn kontra PSM Makassar telah ludes terjual. 

Karenanya, dengan semangat yang diberikan pemain ke-12 Persib di lapangan nanti, Fabiano meyakini, para penggawa Pangeran Biru bisa menampilkan permainan luar biasa untuk mengejar target yang diidamkan.

"Yang penting kita Minggu kasih yang terbaik. Saya dengar tiket sudah habis, maka berikan yang terbaik, pertandingan terbaik buat mereka meskipun masih di bawah dari rencana awal musim lima besar. Semua pikir kita bisa lebih baik tapi untuk persiapan ke depan kita bisa lebih baik," ujarnya.

AYO BACA : Tak Main Setahun, Fabiano Beltrame Akui Alami Masalah Ini

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar