Yamaha

Kawasan Bandung Timur Bakal Miliki Mal Terintegrasi dengan Apartemen

  Jumat, 20 Desember 2019   Ananda Muhammad Firdaus
Seremoni topping off Bellazona Park di Jalan Golf Raya, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (20/12/2019). (Ayobandung.com/Ananda M Firdaus)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- PT Indah Karya (Persero) sebagai perusahaan pengembang properti, menyasar wilayah Bandung timur sebagai project pengembangan mal yang terintegrasi dengan apartemen.

Keseriusan itu diperlihatkan PT Indah Karya dengan menyelesaikan kontruksi bangunan Bellazona Park yang nantinya selain terintegrasi dengan mal, juga memiliki waterpark.  

AYO BACA : Emil Tawarkan Investasi Pembangunan Jalan Tol di Jabar ke UEA

Seremoni topping off pun dilangsungkan di Jalan Golf Raya, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (20/12/2019). Direktur Utama PT Indah Karya Nel Adianto dalam agenda tersebut mengatakan bahwa pihaknya menargetkan Bellazona Park beroperasi 2020 mendatang.

“Adapun target penyelesaian mal pada semester 1, 2020, sehingga diharapkan bulan Juli sudah mulai operasional, sedangkan penyelesaian kontruksi apartemen ditargetkan semester 2 tahun 2020, sehingga seluruh unit apartemen dapat diserahkan kepada pemiliknya pada tahun yang sama,“ kata Nel.

AYO BACA : Erick Thohir Sasar 142 Anak Perusahaan Pertamina

Nel mengklaim, konsep mal yang terintegrasi dengan hunian maupun tempat hiburan belum dimiliki mal-mal lainnya di Kota Bandung. Itu menjadi daya tawar Bellazona Park sehingga diharapkan di kemudian hari kian berkembang.

"Hal ini tentunya akan menjadi selling point dan added value untuk para investor kami," ujarnya.

Dari sisi pemasaran, Direktur PT Indah Karya, Ety Silviawati mengatakan, memang bisnis properti khususnya apartemen belakangan ini memang kurang menjanjikan. Namun, lanjutnya, pihaknya dalam kondisi itu masih bisa melakukan penjualan hingga angka 35%.

"Namun pada tanggal 18 desember kemarin telah dilaksanakan penandatangan MOU dengan PT Remalya Gracia Jabes untuk pembelian bulk sales 1 tower.  Hal ini menjadi sinyal positif bahwa produk kami di minati oleh pasar," ujar Ety

AYO BACA : Ini Cara Bukopin Tingkatkan Bisnis Jangka Panjang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar