Yamaha

Fabiano Beltrame Ingin Bayar Utang pada Persib Bandung

  Kamis, 19 Desember 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek Persib, Fabiano Beltrame. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Usai resmi mengantongi status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), Fabiano Beltrame kian berhasrat untuk bisa memperkuat Persib Bandung di musim 2020. Apalagi, Fabiano mengaku, saat ini kontraknya bersama Maung Banfung memang akan habis pada akhir Februari 2020.

AYO BACA : Resmi Jadi WNI, Fabiano Dapat Dukungan Penuh Keluarga

"Saya sudah mulai bicara tapi harus ketemu manajemen dulu, karena kontrak saya baru habis Maret, 28 Februari, mungkin masih ada waktu. Yang penting saya ikut mereka, kalau saya suruh gabung di awal Januari saya siap, nanti saya bicara lagi sama mereka (manajemen)," ungkap Fabiano usai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/12/2019).

AYO BACA : Tak Main Setahun, Fabiano Beltrame Akui Alami Masalah Ini

Kendati demikian, pemilik nomor punggung 15 itu sepenuhnya tetap menyerahkan keputusan perpanjang kontrak kepada pelatih dan manajemen Persib. Namun bila ditanya kesediannya, Fabiano dengan tegas siap prioritasnya skuat Maung Bandung untuk timnya di musim depan.

"Yang pertama saya mau tetap di sini karena dari awal saya gabung di Persib, manajemen selalu dukung saya untuk saya ada di sini," lanjut Fabiano.

Apalagi, Fabiano mengaku, dirinya merasa masih memiliki utang budi kepada seluruh pihak yang selama ini membantunya dalam proses naturalisasi. Karenanya, Fabiano mengaku akan sangat senang bila masih dipercaya berkostum Pangeran Biru.

"Seperti saya masih ada utang sama seluruh suport karena mereka dari awal selalu kasih suport dan tetap beri semangat buat saya, dan saya yakin tahun depan saya bisa jawab kepercayaan mereka," ujar Fabiano.

AYO BACA : Robert Alberts Pastikan Fabiano Berkostum Persib Musim 2020

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar