Yamaha

Hanya Imbang El Classico, Zidane Mengaku Puas

  Kamis, 19 Desember 2019
Pelatih Real Madrid Zinadine Zidane mengaku puas dengan hasil El Classico Barcelona melawan Real Madrid, 0-0, di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari. (Reuters)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Real Madrid Zinadine Zidane mengaku puas dengan hasil El Classico Barcelona melawan Real Madrid, 0-0, di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari.

AYO BACA : Ini 3 Nama yang Dinilai Cocok Gantikan Zidane di Real Madrid

"Saya sangat bahagia. Saya melihat para pemain begitu luar biasa dari menit awal hingga akhir. Kami tidak mencetak gol, tapi kami layak mendapatkanya. Inilah sepak bola," kata Legenda Prancis ini seperti dilansir Fourfourtwo, Kamis (19/12/2019).

AYO BACA : Zidane Khawatirkan Cedera Eden Hazard

Pelatih keturunan Aljazair ini melihat banyak peluang yang tercipta untuk menjadi gol. Namun, sentuhan akhir pemain Madrid tidak berhasil mengkonversinya menjadi gol.

"Kami bermain sangat baik. Saya ucapkan selamat kepada para pemain karena laga ini tak mudah karena melawan tim yang menyulitkan. Kami tahu kualitas para pemainnya, tapi kami kendalikan pertandingan," kata dia.

"Mereka tim yang menyulitkan ketika Anda ingin bermain menyerang. Saya puas dengan hasil ini."

Laga perdana El Classico merupakan partai tunda. Sebelumnya Federasi Sepak Bola Sepanyol (LFP) memutuskan menunda laga setelah terjadi kerusuhan di Catalan.

AYO BACA : Jika Bertemu Liverpool, Zidane: Kami Akan Menyingkirkannya

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar