Yamaha

Iis Dahlia Marah Suaminya Dituduh Korupsi di Garuda Indonesia

  Rabu, 18 Desember 2019
Iis Dahlia bersama keluarga. (Instagram/@isdadahlia)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pedangdut Iis Dahlia mengaku sangat jengkel suaminya, Satrio Dewandono dituduh ikut bersekongkol dalam kasus penyelundupan bos Garuda Indonesia, Ari Askhara.

AYO BACA : Suami Di-bully Warganet, Iis Dahlia Geram

Menurut Iis Dahlia, profesi suaminya tak dapat begitu saja menerima suap dari atasan. Sebab jadwal penerbangan sudah jelas dengan gaji yang tertera.

AYO BACA : Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan

"Laki gue kerja, pilot itu nggak bisa korupsi. Ada jam terbang, ada gaji yang pasti, gitu. Jadi jangan diplintir-plintir," kata Iis Dahlia dengan nada geram, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/12/2019).

Di samping itu, ucapan Iis Dahlia yang membandingan profesi pilot dengan tukang ojek onlien yang mudah mendapatkan tip, ternyata berbuntut panjang. Iis menjelaskan, maksud pernyataannya itu hanya sebagai contoh saja. Sebab suaminya dituduh telah menerima tips saat menerbangkan pesawat.

"Makanya saya bilang, silakan sopir ojol kenapa saya berbicara seperti ini. Ini fakta, seperti yang saya bilang, saya nggak mau bolak-balik lagi," ujar Iis Dahlia.

"Saya ngomong seperti ini karena ada netizen yang mengatakan, menuduh suami saya dapat tip. Lantas saya bilang, seperti yang saya bilang itu. Bukan apa-apa, dan fakta kan? Kalau sopir ojol fakta, kalau pilot tip itu fitnah. Saya nggak ada sama sekali nggak ada niat jahat, jahatnya di mana? Ini real kok," tutur Iis Dahlia.

AYO BACA : Iis Dahlia Ibaratkan Haters Serupa dengan Setan

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar