Yamaha

Belanja Sambil Tidur, Wanita Ini Tak Sadar Habiskan Uang Jutaan

  Senin, 16 Desember 2019
Belanja online. (pixabay.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Seorang wanita asal Amerika Serikat, Rachel Lane memiliki penyakit aneh yang membuat dia bisa tertidur di mana saja. Penyakit bernama narkolepsi itu sangat mempengaruhi hidupnya hingga baru-baru ini, ia bahkan bisa belanja sambil tidur.

Melansir Daily Mail, beberapa waktu lalu Rachel menghabiskan uang hingga Rp 5,6 juta untuk berbelanja hal-hal yang sebenarnya tak dia butuhkan melalui situs online.

AYO BACA : Jadi Miskin Usai Harbolnas

Sebuah paket datang ke toko rotiku dan ketika aku membukanya, ada gaun prom. Umurku sekarang 27 tahun dan tidak mungkin datang ke pesta prom, jelasnya seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Aku tidak ingat pernah membelinya tapi ketika aku memeriksa rekening dan email ya benar-benar aku yang melakukannya. Aku berpikir kalau sekarang aku butuh perawatan yang tepat, kata Rachel yang memiliki toko roti ini.

AYO BACA : Volume Pengiriman Paket Melonjak 50% Saat Harbolnas 12.12

Bukan cuma gaun untuk prom night, Rachel juga membeli terompet angin yang terhitung bukan barang kebutuhan pokok.

Di lain kesempatan, Rachel pernah belanja online sambil tidur dan berhasil membawa pulang perabotan rumah tangga seperti talenan, pisau dan mainan anjing.

Sebagian besar barang-barang itu ia dapatkan dari situs jual beli Amzon, di mana data-data kartu kreditnya masih tersimpan di sana.

AYO BACA : 4 Tip Agar Aman Belanja Online saat Harbolnas

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar