Yamaha

Persib Bantai Badak Lampung, Ini Respons I Made

  Senin, 16 Desember 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan (kiri). (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung berhasil menang besar saat di laga pekan ke-33 Liga 1 2019. Saat menjamu tamunya, Perseru Badak Lampung FC, tim asuhan Robert Albert itu bethasil mengantongi kemenangan dengan empat gol tanpa balas.

AYO BACA : Persib Bantai Badak Lampung 4-0

Dalam guyuran hujan, skuat Maung Bandung berhasil membantai Laskar Saburai dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019) malam. Empat gol kemenangan Persib itu dibukukan Ezechiel Ndoaussel (48', 84'), Nick Kuipers (54'), dan Esteban Vizcarra (90'). 

AYO BACA : Babak 1, Persib Masih Ditahan Imbang Badak Lampung

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan menyampaikan, timnya amat bersyukur dengan kemenangan yang diperloleh di laga kadang kali ini. Apalagi dengan kemenangan ini Persib Bandung berhasil naik satu peringkat ke posisi enam klasemen sementara dengan torehan 48 poin.

"Kita bersyukur banget kita akhirnya kita bisa menang besar," ungkap Made dalam jumpa pers jelang laga di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019).

Meski begitu, kiper asal Bali itu tak menampik, skuat Maung Bandung sempat tampil kurang greget di babak pertama. Namun, beruntung, usai turun minum Maung Bandung berhasil tampil agresif dan mendominasi paruh dua laga. Dengan penampilan itu oun Persib berhasil menyarangkan empat gol ke gawang Perseru Badak Lampung FC.

"Seperti kata coach di babak pertama tadi kita bermain mungkin kurang, tapi di babak dua kita bisa main lebih agresif dan bikin banyak peluang, dan akhirnya kita bisa menang d 4-0 ini," ujarnya.

AYO BACA : Zalnando Jadi Starter Lagi, Ini Susunan Pemain Persib vs Badak Lampung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar