Yamaha

Badak Lampung Degradasi, Made: Mereka Akan Main Tanpa Beban

  Minggu, 15 Desember 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan (kiri) dalam konferensi pers di Graha Persib, Minggu (15/12/2019). (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku siap tampil habis-habisan mengawal gawang tim saat menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019). Meski begitu, pemain asal Bali itu mengakui Perseru Badak Lampung FC bakal tampil lepas. 

Diketahui, tim asuhan Milan Petrovic itu dipastikan turun kasta ke Liga 2. Hal ini antaran gagal mengantongi 40 poin dari seluruh laga kompetisi. Saat ini Badak Lampung memiliki torehan 33 poin dengan menyisakan dua laga.

Karenanya, Made mengatakan, di laga kontra nanti, Badak Lampung dipastikan tampil lepas. Made pun menilai, Bojan Malisic cs sudah tidak memiliki beban apapun di laga nanti.

"Sebagai pemain, kita siap untuk pertandingan besok. Kita tahu Lampung udah pasti degradasi, coach bilang mereka udah gak ada beban lagi. Otomatis mereka bisa main lepas, bisa jadi itu jadi berat untuk kita," ungkap Made dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Minggu (15/12/2019).

Di sisi lain, Saat ini skuat Maung Bandung turun satu peringkat ke posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi 45 poin. Karenanya, menurut Made, kemenangan di laga kontra Badak Lampung FC nanti akan memuluskan misi untuk memenuhi target finis di posisi lima besar klasemen akhir Liga 1 musim ini.

"Tapi kita asalkan kita bisa tampil lebih baik, kita yakin kita bisa hasilkan pertandingan yang maksimal," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar