Yamaha

Pulang dari Gereja, Warga Cimahi Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal

  Minggu, 15 Desember 2019   Tri Junari
Lokasi penusukan yang dipasangi garis polisi. (Ayobandung.com/Tri Junari)

CIMAHI SELATAN, AYOBANDUNG.COM -- Yori Yance (29), warga Gang Baros Seneng, RT 02, RW 03, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi ditemukan tewas pada Sabtu (14/12/2019). Ia tewas dengan luka tusukan senjata tajam di depan gang menuju rumahnya saat pulang Gereja Santo Immanuel, Kota Cimahi.

Ketua RW setempat, Tri Widodo menuturkan, ia bersama warga mendapati korban sudah tersungkur bersimbah darah di sekitar gang menuju permukiman warga, tepatnya di Komplek Baros Indah, RT 02/RW 03, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan.

"Kejadiannya sekitar jam 22.30 WIB. Korban ini baru pulang dari gereja. Waktu kejadian itu ada ribut-ribut, kebetulan di pos satpam itu sedang sepi. Pas dengar ada ribut-ribut, saya sama anak langsung turun mau cek kejadiannya," ujar dia, Minggu (15/12/2019) pagi.

Menurutnya, saat ditusuk secara membabi buta oleh pelaku, korban Yori tengah menggendong balita berumur empat tahun. Balita yang merupakan anak tetangga korban juga terkena sabetan senjata tajam jenis celurit.

"Pas saya datang Yori ini sudah tergeletak. Kalau anak tetangganya, itu udah posisi digendong bapaknya. Saya langsung bawa ke rumah sakit dua-duanya," terang dia.

Tri mengatakan, korban ditusuk sesaat setelah turun dari mobil bersama kakak iparnya, Sri Sugianto, dan dua anak-anak. Begitu turun dari mobil sambil menggendong anak, K (4), tanpa peringatan pelaku menyerang korban dengan senjata tajam dan kabur setelah menusuk korban.

"Waktu dibawa ke rumah sakit korban sudah meninggal dunia," paparnya.

Di tempat kejadian perkara, tampak garis Polisi terpasang mengitari lokasi penusukan. Informasi yang dihimpun korban meninggal berada di Rumah Sakit Sartika Asih.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar