Yamaha

Gerindra Tak Gentar Hadapi Herman Suherman di Pilkada Cianjur

  Sabtu, 14 Desember 2019   Muhammad Ikhsan
Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur Prasetyo Hardanto. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM – Dari Sepuluh bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Cianjur pada Pilkada 2020, tidak ada nama Plt Bupati Cianjur Herman Suherman. Padahal digadang-gadang akan melamar, bahkan calon kuat untuk diusung ke depannya.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur Prasetyo Hardanto membenarkan Herman Suherman tidak menjadi bacalon bupati maupun wakil bupati.

"Inilah sepuluh bacalon bupati dan wakil bupati yang daftar ke kami, tidak ada Herman Suherman hingga batas akhir pengembalian formulir," ujar Prasetyo saat jumpa pers pemaparan visi misi bacalon Pilkada 2020 di Gedung Dakwah Cianjur, Sabtu (14/12/2019).

Prasetyo menegaskan, tidak ada masalah kalau memang plt bupati tidak masuk bacalon di Partai Gerindra. Kalaupun harus berhadapan pada Pilkada nanti, pihaknya tidak gentar.

"Kami tidak gentar kalau petahana tidak daftar, bahkan kalaupun harus berhadapan sekaligus pada pertarungan di Pilkada nanti," ujarnya.

Informasi yang dihimpun, sejak awal pembukaan pendaftaran banyak pihak yang meyakini Plt Bupati Cianjur akan mendaftar ke Partai Gerindra. Bahkan, pada waktu itu sempat membawa formulir pendaftaran.

Namun, hingga akhir pendaftaran tidak mengembalikan formulir. Malah bawahannya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cianjur Oting Zaenal Mutaqin yang secara resmi menjadi bacalon bupati dari Partai Gerindra.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar