Yamaha

Petugas Masih Cari 2 Bocah Tenggelam di Kali Bekasi

  Jumat, 13 Desember 2019   Firda Puri Agustine
Ilustrasi (Pixabay)

BEKASI, AYOBANDUNG.COM--Dua bocah yang terseret arus Kali Bekasi, tepatnya di dekat Bendungan Prisdo, Margahayu, Bekasi Timur belum ditemukan hingga kini.

Koordinator Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi Diky Sapta Aji menjelaskan bahwa pencarian terus dilakukan sejak keduanya diketahui terseret arus, Kamis (12/12/2019) sore.

“Belum (ditemukan). Anggota (BPBD) lagi menyisir di sana,” kata Diky saat dihubungi Ayobekasi.net, Jumat (13/12/2019).

Dia menerangkan, sejauh ini tidak ditemukan kendala berarti untuk melakukan penyisiran selain arus yang agak deras. Cuaca di Bekasi Timur sendiri dilaporkan berawan dan cukup mendukung upaya pencarian yang dilakukan oleh tim gabungan BPBD Kota Bekasi, Babinsa, Polsek Bekasi Timur,dan Hirpala.

“Insha Allah mohon doanya semoga bisa segera ditemukan,” ujarnya.

Dua anak tersebut masing-masing I (12 tahun) dan S (11 tahun) merupakan warga Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, yang pada saat kejadian sedang asyik bermain bersama di Kali Bekasi. Ketika sedang berenang, S tenggelam dan coba ditolong oleh I, namun ia pun ikut terseret arus.

Adapun ciri-ciri mereka, untuk I mengenakan baju hitam dan celana hitam. Sementara S memakai baju bola warna merah dan celana coklat muda. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE