Yamaha

Hindari Kucing, Mobil Terguling di Jalan Soekarno-Hatta Bandung

  Jumat, 13 Desember 2019   Faqih Rohman Syafei
Kondisi mobil yang terguling di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jumat (13/12/2019). (Ayobandung.com/Faqih Rohman)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM – Sebuah minibus menabrak trotoar dan terguling di Jalan Soekarno–Hatta, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jumat (13/12/2019) pagi. Diketahui, kecelakaan terjadi karena pengemudi berniat menghindari bangkai kucing di jalan tersebut.

Menurut Petugas Sat Lantas Polsek Buahbatu, Bripka Dinta, kecelaakan terjadi sekira pukul 08.00 WIB.

"Mobil melaju arah barat (Kiaracondong) menuju timur (Cibiru), tapi ketika tiba di lokasi mobil menghindari kucing. Kebetulan mobil oleng langsung terjatuh seperti ini (terguling)," ujarnya saat ditemui Ayobandung.com, Jumat (13/12/2019).

AYO BACA : Lebih Pintar Mana, Kucing atau Anjing?

AYOBACA: Seekor Kucing Selamatkan Bocah Sebelum Jatuh Tergelinding di Tangga

Kecelakaan tunggal mobil berwarna hitam dengan pelat nomor D 1677 OI tidak memakan korban jiwa.

Dalam kecelakaan ini, kata dia, pengemudi mobil tidak mengalami luka serius, hanya lecet -lecet di beberapa bagian tubuh. 

AYO BACA : Anjing Bisa Cemburu?

"Korban (jiwa) tidak ada, cuma lecet. Akibat kecelakaan ini sempat terjadi kemacetan sebentar, karena banyak yang lihat saja," katanya.

Sementara itu, pengemudi mobil Farida mengaku sebelum kecelakaan terjadi, dirinya melihat bangkai kucing tergeletak di jalan. Dia berniat ingin menghindarinya.

"Gak tahu, kata orang saya ngeremnya sekaligus, jadi pas banting setir saya nabrak trotoar terus kebalik," ucapnya.

Terkait luka yang dialaminya, dia mengatakan, terkena serpihan-serpihan kaca ketika akan keluar dari dalam mobil. "Kena itu doang dikit, alhamdulillah sehat," katanya.

 

AYO BACA : Mengapa Kucing Lebih Suka Minum Air Keran?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar