Yamaha

Lelaki Ini Klaim Punya Kentut Bisa Usir Nyamuk dan Serangga

  Kamis, 12 Desember 2019
Ilustrasi kentut. (Wikipedia)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Seorang lelaki Uganda mengklaim bahwa bau kentutnya dapat membunuh nyamuk bahkan dalam jarak sejauh enam kilometer. Klaim tersebut, katanya, membuat banyak perusahaan-perusahaan obat antinyamuk menawari 'perut kembungnya' menjadi obat nyamuk yang komersial.

Lelaki tersebut bernama Joe Rwamirama, berusia 48 tahun dan berasal dari Kampala, Uganda.

AYO BACA : Yang Perlu Diketahui Agar Masalah Susah Kentut Kelar!

Kata Joe, ia mengonsumsi makan makanan yang biasa dan menghasilkan bau kentut yang sama baunya dengan orang lain. Hanya saja, klaim Joe, bagi serangga seperti nyamuk, gas yang dikeluarkan bokongnya sangat mematikan.

"Saya berbau seperti laki-laki normal dan saya mandi setiap hari, dan kentut saya sama seperti orang lain. Kentut saya hanya berbahaya bagi serangga kecil terutama nyamuk," Joe menegaskan.

AYO BACA : Jangan Tahan Kentut Jika Tidak Ingin Pencernaan Bermasalah

Kentut pengusir serangga Joe telah dikenal di sekitar kota. Bahkan orang-orang di sekitar Joe tahu bahwa kapan pun Joe ada, nyamuk secara ajaib akan menghilang. Beberapa mengatakan bahwa kentut lelaki tersebut telah berevolusi melawan nyamuk.

"Dia dikenal di seluruh kota sebagai orang yang dapat membunuh nyamuk dengan kentutnya. Ketika Joe ada di sekitar kita, semua tahu bahwa nyamuk akan menghilang. Dia menghormati orang-orang di sekitarnya dan hanya akan kentut ketika ada nyamuk di sekitarnya yang membawa malaria. Kentutnya menyingkirkan penyakit ini," kata tukang cukur setempat, James Yoweri, kepada Talk of Najia, seperti dilansir dari Oddity Central.

Lelaki Uganda itu sekarang bermimpi kentut pembunuh serangganya dapat diubah menjadi obat nyamuk yang tersedia secara komersial. "Bayangkan membeli obat antinyamuk dengan wajah saya di atasnya!," katanya kepada wartawan.

Namun hingga kini perusahaan yang ia klaim sudah menghubunginya tentang ide tersebut belum bersedia mengonfirmasi pernyataannya.

AYO BACA : Aroma Kentut Ternyata Dapat Memperpanjang Umur dan Menyembuhkan Kanker

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar