Yamaha

Hotman Paris: Pramugari yang Tolak Ditiduri Bos Memang Cerdas

  Kamis, 12 Desember 2019
Hotman Paris [Revi C Rantung/Suara.com]

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Video pengakuan pramugari diajak tidur kapten dan direktur sebuah maskapai kembali diunggah oleh pengacara kondang Hotman Paris di Instagram. Dia memang pernah mengunggah video tersebut pada 5 bulan lalu.

Di dalam video, Hotman Paris yang hanya terdengar suaranya meminta Menteri Perhubungan untuk menindak tegas oknum kapten dan direktur maskapai tersebut. Sebab, jadwal terbang si pramugari ditahan lantaran menolak melayani nafsu bejat bosnya.

"Kalau tidak terbang berarti dia tidak dapat uang hanya karena dia menolak untuk ngamar dengan kapten pesawat yang katanya kapten ini disuruh oleh jajaran direksi. Bahkan katanya jajaran direksi pun mau sama pramugari ini," kata Hotman di dalam video seperti dikutip dari Suara.com, Kamis (12/12/2019).

Menurut Hotman Paris, pramugari tersebut bukan kali pertama mengadu kepadanya soal ini. Bahkan, tiap kali curhat, pramugari tersebut selalu menangis.

"Inilah pramugari salah satu perusahaan penerbangan yang nangis-nangis untuk kedua kali datang ke Hotman Paris. Karena jadwal terbangnya untuk minggu-minggu berikutnya yaitu Juli dan Agustus dibuat stand by hampir tidak terbang," ujar Hotman Paris.

Video unggahan Hotman Paris ini langsung disambar warganet. Beragam komentar pun bermunculan.

"Lanjutkan bang hotman, sikat habis, semoga abang selalu diberi kesehatan," komentar motivasigenerasimilenial.

"Ini sih sudah kriminal @divisihumaspolri hrs turun tangan menanggapi laporan nya," timpal maya_teressa.

Bahkan ada yang bilang pramugari tersebut tepat jika mengadu ke Hotman Paris.

"Pramugarinya cerdas... bener banget lapornya ke bang @hotmanparisofficial GBU," tulis nia_denila.

Tapi entah disengaja atau tidak, Hotman Paris mengunggah kembali video ini saat skandal pramugari dan direktur Garuda Indonesia sedang heboh diperbicangkan.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar