Yamaha

Misi Sukses, Kiper Persib Syukuri 3 Poin di Kandang Borneo FC

  Kamis, 12 Desember 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kiper Persib, I Made Wirawan. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, bersyukur atas hasil maksimal yang dikantongi timnya saat duel kontra Borneo FC.

Skuat Maung Bandung berhasil mengantongi poin penuh atas tuan rumah Borneo FC, dalam laga yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019) malam.

AYO BACA : Curi 3 Poin di Markas Borneo, Robert Alberts Puji Kecerdikan Gozo

Kiper asal Gianyar itu mengakui, pertandingan berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim bermain terbuka hingga saling jual-beli serangan. Meski bermain sebagai tim tamu, skuat Maung Bandung tampil pede meladeni permainan Pesut Etam. 

"Pertandingan berat bagi kami. Bisa dibilang kedua tim main terbuka dan saling serang," ungkap Made.

AYO BACA : Taklukan Borneo FC, Persib Kian Dekati Target Finis di 5 Besar

Maung Bandung berhasil menjadi pemenang dalam laga pekan ke-32 itu berkat gol semata wayang Ghozali Siregat di menit 41. 

Dengan kemenangan ini, Maung Bandung melesat dari posisi 10 menjadi 6 di klasemen sementara dengan torehan 45 poin. Terlebih, Made mengatakan, mengamankan poin penuh di Samarinda memang menjadi misi yang diusung Maung Bandung.

"Tentu saja, kami bersyukur bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini, sesuai target kami. Karena kami datang ke sini untuk meraih 3 poin," ujarnya.

AYO BACA : Robert Alberts Beberkan Strategi Kunci Persib Unggul dari Borneo

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar