Yamaha

Meski Dicibir, Ahok Yakin Bawa Pertamina Jadi Perusahaan Kelas Dunia

  Kamis, 12 Desember 2019
Postingan Ahok di akun Instagram pribadinya. (Instagram/@basukibtp)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak memperdulikan cibiran dari banyak pihak terkait pengangkatannya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

Ahok justru semakin optimistis perusahaan yang dipimpinnya bisa menjadi perusahaan kelas dunia.

Hal itu disampaikan oleh Ahok melalui akun Instagram miliknya @basukibtp. Ia optimistis dengan kekompakan seluruh pegawai Pertamina yang dapat membawa perusahaan plat merah itu menjadi perusahaan terbaik.

"Saya yakin dengan kekompakan serta kerja sama kita semua serta ridho Tuhan bisa membawa @pertamina menjadi perusahaan kelas dunia," kata Ahok seperti dikutip Suara.com, Rabu (11/12/2019).

Ahok mengakui, tantangan yang dihadapi tidak lah mudah. Namun ia melihat tantangan tersebut sebagai peluang menjadi lebih baik lagi.

"Dan menjadi pengingat bahwa kita perlu bekerja sama dengan baik," ungkap Ahok.

Penunjukan Ahok sebagai Komisaris Utama sempat menjadi sorotan. Sejumlah politisi menilai Ahok tak pantas untuk duduk di posisi teratas dalam jajaran direksi Pertamina.

Bahkan, serikat pekerja Pertamina juga sempat melakukan penolakan saat desas-desus Ahok akan dipilih menjadi komisaris utama.

Meski demikian, tak sedikit pula politisi dan pejabat lainnya yang mendukung langkah Menteri BUMN Erick Thohir memilih Ahok untuk membenahi Pertamina.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar