Yamaha

Cantik dan Elegan, Kate Middleton Pakai Tiara Favorit Putri Diana

  Kamis, 12 Desember 2019   Istihanah Soejoethi
Kate Middleton saat menghadiri pesta tahunan menjelang Natal di Istana Buckingham. (Dok. people.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Penampilan Kate Middleton saat menghadiri pesta tahunan menjelang Natal di Istana Buckingham sukses menarik perhatian.

Istri Pangeran William itu terlihat menggunakan tiara untuk hadir dalam acara tersebut. Kate Middleton memilih tiara Lover's Knot atau Cambridge Lover's Knot sebagai hiasan kepalanya. 

Tiara yang betahtakan berlian yang diikat dengan simpul pretzel ini memang sudah menjadi favorit Kate Middleton setahun belakangan. Hiasan kepala yang sudah berusia lebih dari 100 tahun itu, juga favorit Putri Diana. 

Awalnya, tiara dibuat oleh perusahaan perhiasan Garrard atas permintaan Ratu Mary sekitar 1914 dan merupakan replika dari tiara milik nenek Ratu Mary, Putri Augusta dari Hesse. 

Sementara untuk busana, Kate Middleton memilih gaun panjang berwarna navy velvet dari Alexander McQueen. Desainer yang merancang pakaian pernikahannya. 

Pesta ini merupakan highlight dari acara tahunan kerajan dan tradisi menjelang natal. Sebanyak 100 tamu diundang oleh sang Ratu dalam acara tersebut. 

Ini merupakan kali keenam Pangeran William dan Kate Middleton hadir dalam pesta tahunan ini. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar