Yamaha

Pertamina Buka Puluhan Outlet Bright Gas untuk Lima Daerah Jabar

  Rabu, 11 Desember 2019   Dede Nurhasanudin
PT Pertamina (Persero) meluncurkan 62 Outlet Home Delivery Bright Gas di Agen PT Q Gas Dewangsa, Jalan Rawasari, Kelurahan Munjuljaya, Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta, Rabu (11/12/2019). (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- PT Pertamina (Persero) meluncurkan 62 Outlet Home Delivery Bright Gas di Agen PT Q Gas Dewangsa, Jalan Rawasari, Kelurahan Munjuljaya, Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta, Rabu (11/12/2019).

Sales Area Manager Retail Karawang, Teuku Desky Arifin mengatakan, 62 outlet tersebar di lima kabupaten yaitu Purwakarta, Karawang, Subang, Kabupaten dan Kota Bekasi.

AYO BACA : Purwakarta Mendapat Kuota Subsidi Gas Melon 650 Ribu Tabung

Menurutnya, peluncuran outlet baru bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Layanan ini merupakan upaya persuasif kami untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap gas LPG non subsidi," ujar dia kepada Ayopurwakarta.com (Ayo Media Network).

Dia menjelaskan, saat ini, Pertamina menyediakan pelayanan pesan antar kepada konsumen LPG non subsidi. Mereka dapat memesan melalui pusat informasi yang tersedia di setiap agen. Bright Gas juga akan tersedia di beberapa outlet penjualan dan SPBU Pertamina.

AYO BACA : Bupati Purwakarta Melarang ASN Menggunakan Gas Bersubsidi

“Proses pembayaran juga lebih mudah karena di setiap outlet tersedia Link Aja, sehingga masyarakat bisa menggunakan cara pembayaran non tunai yang praktis,” kata dia.

Selain itu, peluncuran Home Delivery Bright Gas dilakukan di PT Q Gas Dewangsa merupakan outlet penjualan LPG Bright Gas percontohan dan salah satu agen terbaik di wilayah Purwakarta.

"Sebagai bentuk dukungan, Pertamina juga memberikan motor kepada Q-Gas untuk keperluan layanan pesan antar Bright Gas ke konsumen," ujar Teukeu.

AYO BACA : ASN Purwakarta Komitmen Tak Gunakaan Gas Melon

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar