Yamaha

Diisukan Jadi Selingkuhan Direktur Garuda, Kriss Hatta Minta Adiknya Sabar

  Rabu, 11 Desember 2019
Kriss Hatta [Sumarni/Suara.com]

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Artis Kriss Hatta menilai dugaan skandal adiknya, Cyndyana Lorens, dengan Direktur Garuda Indonesia bukan kapasitasnya untuk mengomentari. 

Lorens disebut-sebut jadi salah satu pramugari yang diduga selingkuhan para petinggi maskapai berplat merah itu.

"Itu bukan kapasitas saya buat menjawab," kata Kriss Hatta usai jalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Sebagai kakak, Kriss Hatta bakal tetap memberikan dukungan moril buat Cyndyana Lorens. Ini terlepas dari benar atau tidak keterlibatan sang adik dalam pusaran skandal Direktur Garuda Indonesia.

"Supportnya sabar, tetap semangat, saya doakan," ujar Kriss Hatta sambil terus berjalan.

Tak bisa dipungkiri, Kriss Hatta mengakui jarang berkomunikasi dengan sang adik. Terakhir, dia bertemu saat Cyndyana Lorens membesuknya di Polda Metro Jaya.

"Selebihnya dia belum bisa datang (bertemu dengannya)," kata Kriss Hatta.

Belakangan, publik dikejutkan kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di dalam pesawat Garuda Indonesia. Akibatnya, I Gusti Ngurah Ari Askhara alias Ari Askhara dicopot dari jabatan Direktur Utama Garuda Indonesia.

Dari situ, skandal lain para Direktur Garuda dibeberkan oleh akun Twitter @digeeembok. Salah satunya ihwal beberapa pramugari yang disebut sebagai selingkuhan para petinggi perusahan plat merah tersebut.

Nama Lorens muncul dari beberapa pramugari yang disebut sebagai selir. Meski tak diungkap secara gamblang, Loren yang dimaksud diduga Cyndyana Lorens, pramugari Garuda Indonesia yang berbasis di Makassar.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar