Yamaha

Penangkapan Anak Ular di Bogor Terus Bertambah

  Selasa, 10 Desember 2019   Husnul Khatimah
Anak ular kobra yang berhasil ditangkap di perumahan Royal Citayam Residence, Bogor. (Ayobogor.com/Husnul Khatimah)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Pencarian terhadap anak ular kobra yang berkeliaran di Perumahan Royal Citayam Residence, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, terus dilakukan. Hingga kini, 33 ular telah berhasil ditangkap.

"Terakhir hari ini dapat satu lagi, jadi total sudah 33 yang ditemukan," ujar Ketua Komunitas Reptil Animal Education and Sozialitetion (Action), Rizki Maulana, Selasa (10/12/2019).

AYO BACA : Teror Kobra di Bogor, Warga Sudah Tangkap 30 Anak Ular

Rizki mengatakan, sejak dua hari belakang Komunitas Reptil Action datang ke Perumahan Royal Citayam Residence untuk membantu warga mencari anak ular yang diduga masih berkeliaran.

Menurut Rizki, puluhan anak ular yang telah ditemukan baik oleh warga maupun komunitas reptil didapati di berbagai tempat.

AYO BACA : Teror Kobra Resahkan Warga di Perumahan Bojonggede Bogor

"Ada yang ditemukan disekitaran musala, rumah warga, kebun, dan ada juga di lapangan," katanya.

Dia menambahkan bahwa anak ular kobra yang berhasil ditemukan diperkirakan telah berumur 1 hingga 2 bulan. Anak ular itu ditemukan dalam kondisi hidup dan mati.

Untuk diketahui anak ular berkeliaran di perumahan Royal Citayam Residence ini bermula saat seorang warga melaporkan adanya penemuan anak ular. Setelah itu hingga saat ini sejumlah anak ular terus ditemukan di berbagai lokasi.

AYO BACA : Kenali Gejala Cacar Monyet, Penyakit Langka yang Ditularkan Hewan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar