Yamaha

Borneo FC Ingin Permalukan Persib di Stadion Segiri

  Selasa, 10 Desember 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gomez. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Borneo FC ingin mempermalukan Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2019.

Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyampaikan, pertandingan ini penting bagi timnya. Laga tersebut menjadi pertandingan pamungkas di kandang musim ini.

AYO BACA : Misi Persib di Pertandingan Pamungkas di Liga 1

Selain itu, skuat Pesut Etam tegah dalam tren positif. Hingga pekan ke-31, Borneo FC menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan 49 poin. Demi mengukuhkan peringkat tersebut, Gomez ingin Borneo FC mengemas kemenangan di 3 pertandingan sisanya.

"Bagi kami ini laga yang sangat penting dan harus ditutup dengan kemenangan. Karena kami ingin melanjutkan berada di peringkat kedua dan ini laga kandang terakhir di kandang," ungkap Robert dalam jumpa pers jelang laga, Selasa (10/12/2019).

AYO BACA : Lawan Borneo FC, Persib Bandung Siap Beri Kejutan

Di sisi lain, pelatih asal Argentina itu tak menampik menumbangkan Maung Bandung bukanlah perkara mudah. Meski tampil di hadapan publik sendiri, Gomez mengakui, Persib adalah tim yang susah dijinakkan.

Persib yang gagal mengantongi kemenangan di 3 laga terakhir, diyakini Gomez, akan berusaha bangkit saat melawan timnya.

"Kami harus mengakhiri laga dengan baik karena kami tahu Persib Bandung itu tim yang kuat. Tapi lebih penting mempersiapkan tim sendiri dan meraih tiga poin besok," ujarnya.

Persib akan dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019).

AYO BACA : Tak Mainkan 3 Pilar, Persib Tak Ciut di Kandang Borneo FC

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar