Yamaha

Tak Mainkan 3 Pilar, Persib Tak Ciut di Kandang Borneo FC

  Selasa, 10 Desember 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019). (Ayobandung.com/Kavin Faza)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung kehilangan tiga pilarnya saat menantang Borneo FC di laga pekan ke-32 Liga 1 2019. Dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019), Persib tak bisa menurunkan Febri Haryadi, Achmad Jufriyanto, dan Supardi Nasir.

AYO BACA : Umuh Muchtar: Robert 'Sakit' Jika Tetap Perpanjang Kontrak Kevin

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, Febri Haryadi dan Achmad Jufriyanto absen karena akumulasi kartu saat melawan PSS Sleman. Sementara itu, Kapten Persib Supardi Nasir belum kembali dari Riau usai menerima kabar bahwa kakaknya meninggal. 

AYO BACA : Musim 2019 Belum Usai, Persib Banjir Lamaran Pemain

"Kami tidak bisa menurunkan Febri dan Jupe karena akumulasi (kartu kuning) dan Supardi belum bergabung karena keadaan keluarganya. Jadi, kami tidak akan memainkan tiga pemain yang normalnya mereka adalah penghuni starting eleven," ungkap Robert dalam jumpa pers jelang laga, Selasa (10/12/2019).

Meski begitu, Robert menegaskan Persib tidak akan ciut melawan Borneo FC. Robert mengaku, Maung Bandung berhasrat mengambil 3 poin dari markas Pesut Etam. 

Di 3 laga sebelumnya, Pangeran Biru gagal mengantongi kemenangan. Persib dua kali imbang dan sekali kalah. Karena itu, di laga sisa musim ini, Robert ingin meraih poin penuh.

"Setiap pertandingan targetnya adalah menang. Setiap pertandingan, dan itu sama untuk besok, mendapat tiga poin," ujarnya.

AYO BACA : Lawan Borneo FC, Persib Bandung Siap Beri Kejutan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar