Yamaha

Lawan Borneo FC, Persib Bandung Siap Beri Kejutan

  Selasa, 10 Desember 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.(Ayobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan menghadapi laga berat di pekan ke-32 Liga 1 2019. Skuat Maung Bandung bakal menantang tim peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2019, Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (11/12/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, skuat Maung Bandung ingin mecuri poin maksimal. Persib masih optimistis mengejar target finis di posisi lima besar klasemen akhir. 

Meski begitu, Robert menyadari kemenangan dari skuat berjuluk Pesut Etam itu bukan menjadi perkara mudah. Apalagi. Tim asuhan Mario Gomez itu tengah dalam tren positif. Namun, Robert mengatakan laga kali ini amat penting bagi tim asuhannya yang ingin kembali ke jalur tren positif.

"Pertandingan yang penting untuk kedua tim. Borneo bisa memastikan mereka akan berada di peringkat kedua setelah hasil pada laga sebelumnya," ungkap Robert dalam jumpa pers jelang laga, Selasa (10/12/2019).

Bukan hanya itu, pelatih asal Belanda itu mengatakan, tim asuhannya ogah pulang ke Bandung dengan tangan kosong. Terlebih, catatan minor dibukukan skuat Pangeran Biru di bebeberapa laga terakhirnya. 

Tercatat di empat laga sebelumnya, Persib hanya berhasil mengantongi dua kali imbang dan dua kali kekalahan. Karenanya, Robert menegaskan, tren minor itu ingin dibalas laga tandang pamungkas tersebut. 

"Tapi kami juga memastikan datang ke sini untuk meningkatkan posisi lebih tinggi karena hanya tinggal tiga laga lagi untuk membawa kami mencapai target yang dicanangkan. Jadi kami dalam determinasi tinggi untuk mendapatkan hasil yang bagus besok," ujarnya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar