Yamaha

Persib Pincang di Laga Tandang Terakhir, Robert Alberts Bakal Ngabret

  Senin, 09 Desember 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyampaikan dua pemain andalannya Maunh Bandung tidak akan memperkuat tim dalam kunjungan ke markas Borneo FC, di Stadion Segiri Samarinda Rabu (11/12/2019).

Robert menyampaikan, dua pemain tersebut yakni Achmad Jufrianto dan Febri Hariyadi. Keduanya terpaksa absen lantaran mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning pada laga melawan PSS Sleman.

"Kita tidak bisa memainkan dua pemain karena akumulasi kartu. Mereka, Jupe dan Febri," ujar Robert.

AYO BACA : Omid Nazari Ingin Hasil Maksimal di Laga Sisa Persib

Bukan hanya itu, Robert juga mengakui belum tahu kesiapan Supardi Nasir jelang laga pekan ke-32 Liga 1 2019 itu. Di laga sebelumnya, Supardi harus pulang ke kampung halamannya di Pekanbaru, Riau, lantaran sang kakak meninggal dunia. Karenanya, Robet masih harus memastikan apakah kapten Maung Bandung itu sudah bisa diturunkan atau tidak dalam laga kontra Borneo FC.

"Supardi masih dengan keluarganya di Pekanbaru. Sehingga kita harus mobilisasi pemain yang kita punya untuk dapatkan hasil yang terbaik yang bisa kita raih," lanjut Robert.

Sementara itu, pelatih asal Belanda itu tengah berfokus untuk menyiapkan mental tim asuhannya di laga tandang terakhir. Namun, melihat permainan Maung Bandung saat berduel kontra PSS Sleman, Robert optimistis tim asuhannya bakal terus bangkit. Tak tanggung-tanggung pelatih 65 tahun itu berencana memberi kejutan untuk Borneo FC.

"Kita harus tingkatkan mental mereka, kita kemarin bisa bangun tim dan kita akan kejutkan borneo di laga tandang terakhir kita," ujarnya.

AYO BACA : Persib Ditahan Imbang Borneo FC di Kandang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar