Yamaha

Menikmati Bandung Rasa Bali di Glamping Legok Kondang Ciwidey

  Selasa, 10 Desember 2019
Glamping Legok Kondang di Ciwidey, Jawa Barat. (Instagram/@lia_liuu)

CIWIDEY, AYOBANDUNG.COM -- Begitu beruntungnya Ciwidey dikaruniai pesona wisata alam yang tak terbantahkan. Salah satu yang kerap disambangi oleh wisatawan yakni banyaknya camping mewah alias glamping di Ciwidey.

Salah satunya yang menjadi pusat perhatian wisatawan yakni Glamping Legok Kondang. Berlokasi di Lebak Muncang, Glamping Legok Kondang ini memiliki 27 tenda mewah untuk para wisatawan.

Tenda-tenda ini langsung menghadap ke arah luar, di mana saat bangun pagi traveler akan disambut dengan udara sejuk dan indahnya pemandangan alam Ciwidey. Jangan khawatir, karena tenda di Glamping Legok Londang ini bertipe storm tent alias aman terhadap badai dan angin.

Dibuka untuk umum sejak 2012, Glamping Legok Kondang ini juga memiliki sejumlah tipe tenda, mulai dari deluxe, luxury, suites tent dan masih banyak lagi lainnya.

Tak kalah lengkap dari hotel, tenda mewah di Glamping Legok Kondang ini punya dasilitas tempat tidur nyaman dan suasana kamar yang begitu hangat.

Di bagian luar tenda juga terdapat kolam pemandian air hangat. Saking syahdunya, tidak sedikit yang menyebutkan bahwa Glamping Legok Kondang ini sekilas mirip dengan resort mewah di Ubud.

Harga sewa tenda di Glamping Legok Kondang ini sendiri dibanderol mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 3 juta per malam, tergantung tipe kamar yang dipilih.

Tidak hanya menyediakan tempat menginap, Glamping Legok Kondang ini juga dilengkapi dengan fasilitas liburan seru lainnya seperti paintball, barbekyu, aktivitas petik stroberi hingga tur menuju Kawah Putih.

Jika Anda tertarik, Glamping Legok Kondang ini beralamat di Jalan Kurunangan (Jalan Raya Ciwidey - Kawah Putih), Lebak Muncang, Ciwidey, Bandung. Seru sekali kan kelihatannya, selamat mencoba ya!

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar