Yamaha

Robert Alberts Kagumi Atmosfer Luar Biasa Laga Persib vs PSS Sleman

  Minggu, 08 Desember 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Robert Rene Alberts. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengapresiasi atmosfer laga pekan ke-31 Liga 1 2019 antara Persib kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Sabtu (7/12/2019).

Robert menilai, stadion markas skuat Elang Jawa itu merupakan salah satu stadion terbaik di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, pelatih asal Belanda itu juga memuji kualitas rumput stadion Maguwoharjo. Buktinya, selama pertandingan aliran bola dari kedua tim tak terganggu meski laga kala itu diguyur hujar deras.

"Prinsipnya menjadi suatu kebanggaan datang ke stadion di Sleman dan menurut opini saya ini lapangan terbaik di negara ini saat ini," ungkap Robert.

AYO BACA : Robert Alberts Puas Meski Persib Imbang Kontra PSS Sleman

Di sisi lain, dari segi permainan, Robert mengaku, tim asuhannya bermain agresif saat menantang Elang Jawa. Meski tanpa gol, pelatih 65 tahun itu menilai pertandingan berlangsung sengit.

"Pemain menikmati bermain di lapangan ini, salah satu stadion terbaik dengan suasana yang sangat bagus dari suporter kedua kesebelasan sehingga membuat laga ini menjadi sangat menghibur," lanjutnya.

Bukan hanya itu, pelatih 65 tahun itu juga memuji semangat kedua suporter di laga tersebut. Alhasil, Robert mengakui, atmosfer positif dari para suporter behasil mendongkrak semangat para pemain.

"Kami juga memberi apresiasi pada suporter kedua tim yang berkontribusi untuk menciptakan atmosfer yang fantastis dan membuat kedua tim menunjukan permainan terbaiknya," ujarnya.

AYO BACA : Ditahan Imbang Persib, Ini Respons Pelatih PSS Sleman

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar