Yamaha

Resmi Dirilis di Bandung, Warga Antre Beli Iphone 11

  Sabtu, 07 Desember 2019   Nur Khansa Ranawati
Warga Bandung mengantre di gerai eStore di mal Paris van Java Bandung untuk membeli iPhone 11. (ayobandung/Nur Khansa)

SUKAJADI, AYOBANDUNG.COM -- Iphone 11 yang belakangan ramai menjadi perbincangan resmi hadir dijual di Kota Bandung, Jumat (6/12/2019). Di hari pertama peluncurannya tersebut, gerai eStore di mal Paris van Java Bandung telah diserbu pembeli sejak pagi hari.

Pembeli nampak telah mengantre di depan gerai eStore sejak pukul 9 pagi. Hingga tengah hari, jumlah pengunjung yang memadati gerai tersebut tak kunjung mereda.

Tak heran, Iphone 11 banyak menjadi perbincangan karena fitur kameranya yang terbilang unik. Bila dilihat, kamera belakangnya memiliki tiga lensa yang berjajar.

Mayoritas pembeli yang mengantre sejak pagi tersebut juga merupakan pembeli yang sebelumnya telah melakukan pre-order. Sebanyak sekitar 100 orang telah melakukan pemesanan iphone teranyar tersebut sejak beberapa waktu lalu.

Salah satu pembeli, Audi, mengatakan dirinya telah melakukan pre-order Iphone 11 sejak satu minggu lalu. Hal yang membuatnya 'kepincut' dengan ponsel tersebut, dia mengatakan adalah fitur kameranya.

"Saya kan sering pakai Instagram dan sering upload foto ke sana, jadi kameranya ini yang bakal sering dipakai," ungkapnya ketika ditemui Ayobandung.com di sela proses transaksi.

Selain itu, ditemui dalam kesempatan yang sama, influencer sosial media dan gamers profesional, Meutia Maharani mengatakan Iphone 11, Iphone 11 pro maupun 11 Pro Max seluruhnya memiliki fitur yang sangat memadai untuk mendukung gameplay. Grafik yang canggih menjadi salah satu daya tarik yang diincar oleh para gamers dari jajaran ponsel canggih tersebut.

"Untuk nge-game grafiknya bagus banget, kita memang butuh gadget yang mendukung gameplay yang baik sehingga skill pun bisa bertambah," ungkapnya.

Selain mendukung hingga fitur grafik extreme di game PUBG yang kerap dimainkannya, Meutia juga menyebutkan fitur kamera 3 lensa yang dihadirkan menjadi hal menunjang profesinya tersebut.

"Influencers game butuh kamera yang bagus dan canggih sesuai kebutuhan. Menurut saya harganya sesuai dengan software dan hardware yang bagus," jelasnya.

Bagi Anda penggemar produk Apple yang juga tengah mengincar Iphone 11, 11 Pro maupun 11 Pro Max dapat memperoleh ponsel tersebut di eStore Paris van Java Bandung dengan berbagai penawaran promo menarik berlaku hingga 31 Desember 2019. Mulai dari cicilan 0% hingga voucher aksesoris dapat diperoleh sesuai ketentuan. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar