Yamaha

Konser Chrisye Live Tour By Erwin Gutawa akan Digelar di Sabuga

  Jumat, 06 Desember 2019   Faqih Rohman Syafei
Konferensi pers menjelang konser Chrisye Live Tour By Erwin Gutawa pada 11 Desember 2019 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung. (Ayobandung.com/Faqih Rohman Syafei)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Erwin Gutawa akan menggelar konser Chrisye Live Tour By Erwin Gutawa pada 11 Desember 2019 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung. Konser ini untuk mengobati rindu para penggemar lagu-lagu almarhum Chrisye.

Kota Bandung terpilih sebagai kota pertama dalam rangkaian tur konser (alm) Chrisye. Pada konser nanti sejumlah lagu-lagu hits Chrisye akan disuguhkan kembali.

"Chrisye adalah legenda musik Indonesia, telah banyak karya album dan lagu-lagunya yang dinyanyikan Chrisye. Chrisye memberikan inspirasi bagi musik Indonesia, lagunya banyak dikenal segala kalangan dan usia," ujar Erwin Gutawa di Bandung, Jumat (6/12/2019).

Erwin mengatakan di tengah tren masyarakat yang mengandrungi kembali musik dekade tahun 1980 hingga 1990-an, melalui konser ini dia mencoba mengenalkan kembali Chrisye sebagai musisi hebat Indonesia.

Pada konser nanti akan menghadirkan kembali Chrisye dengan teknologi multimedia. Menurutnya, konsep ini sangat unik dan diharapkan dapat menghasilkan pertunjukan yang bagus.

"Menghadirkan sosok Chrisye lewat video, dan suara aslinya serta diiringi musik secara live. Belum pernah di coba di manapun, mudah-mudahan bisa merasakan nostalgia, mengenalkan sosok Chrisye ke generasi muda," katanya.

Sementara itu, Project Manager Chrisye Live Concert by Erwin Gutawa, Yudistira Novianto Utomo mengatakan Kota Bandung terpilih menjadi kota pertama dalam rangkaian tur konser ini. Setelah Bandung, akan dilanjutkan ke Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Solo.

Dia mengaku bangga bisa turut andil menjadi bagian dalam konser ini. Dia berkomitmen akan mengemas konser ini dengan optimal mungkin sehingga para penggemar terpuaskan.

"Merasa terhormat bisa menghandle konser Chrisye yang merupakan salah satu legenda musik Indonesia. Akan disuguhkan dengan mengemasnya semaksimal mungkinĀ 
ini bukan tribute, tapi bener Chrisye live," ucapnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar