Yamaha

Ditarget Raih Emas, Gelandang Timnas U-22: Kami Mohon Doa

  Jumat, 06 Desember 2019
Pemain Timnas U-22 Indonesia Osvaldo Haay (tengah) bersama Sani Rizki (kanan) dan Saddil Ramdani melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Laos dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion City of Imus Grandstand, Filipina, Kamis (5/12/2019). Timnas U-22 Indonesia berhasil melaju semifinal setelah mengalahkan Laos 4-0. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

MANILA, AYOBANDUNG.COM – Timnas Indonesia U-22 ditargetkan meraih medali emas dalam ajang SEA Games 2019. Gelandang Timnas U-22 Sani Rizki Fauzi memohon doa dari masyarakat Indonesia agar target tersebut tercapai.

"Mudah-mudahan target juara alias meraih emas bisa tercapai. Kami mohon doa dari masyarakat Indonesia. Insyaallah kami bisa menjadi juara," ujarnya.

AYO BACA : Asisten Pelatih Singapura: Permainan Timnas U-22 Enak Ditonton

Timnas U-22 akan berhadapan dengan Myanmar pada partai semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu (7/12/2019).

"Myanmar kami pernah bertemu di Piala AFF U-22 2019. Myanmar adalah tim agresif, cepat, dan bagus," kata Sani. dikutip dari laman resmi PSSI.

AYO BACA : Pelatih Brunei Yakin Timnas Indonesia U-22 Masuk Final SEA Games

Namun, Sani menegaskan timnya akan berusaha sekuat tenaga agar bisa mengalahkan Myanmar.

Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal setelah menjadi peringkat kedua Grup B, di bawah Vietnam.

Sepanjang fase grup, garuda Muda mendapat empat kemenangan dan satu kekalahan. Sementara di Grup A yang lolos adalah Myanmar (juara grup) dan Kamboja (runner up).  

AYO BACA : Bintang Porno Ini Kirim Dukungan Untuk Timnas Indonesia U-22

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar