Yamaha

Suarez Minta Barcelona Cari Penggantinya, Sudah Merasa Tua?

  Jumat, 06 Desember 2019
Penyerang Barcelona Luis Suarez. (Reuters/Albert Gea)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Luis Suarez meminta Barcelona menemukan penyerang baru untuk menjadi penerusnya. Suarez merasa dia mulai menua dan butuh pengganti.

"Sebagai seorang penggemar klub, saya harus memikirkan masa depan," kata penyerang berusia 32 itu kepada BeIN SPORTS dalam sebuah wawancara eksklusif pada Jumat (6/12/2019).

"Mungkin yang terbaik adalah bila (klub) merekrut pemain muda atau berpengalaman untuk meneruskan nomor punggung 9 di Barcelona," katanya.

Suarez mencetak 187 gol dan 99 assist dalam 263 pertandingan membela Barcelona. Namun, Suarez menyambut ide kedatangan pemain baru untuk meningkatkan kompetisi sehat di skuat Barcelona.

Dalam kesempatan tersebut Suarez membahas sebuah pernyataan Lionel Messi tentang masa depan kariernya setelah menyabet Ballon d'Or keenamnya.

"Pernyataannya disalahartikan. Dia ingin mengatakan, mengingat usianya, dia mungkin tidak akan pensiun dalam beberapa tahun mendatang."

Namun, dia yakin teman dekat sekaligus rekan setimnya tidak berencana untuk gantung sepatu dalam waktu dekat. Suarez yakin Messi melanjutkan kariernya dalam waktu yang lama.

Penyerang berjuluk El Pistolero itu kemudian membahas adaptasi Antoine Griezmann dalam skuat. Dia mengatakan, pemain Prancis itu merasa sangat nyaman dan tenang di Barcelona.

Suarez juga ditanya tentang peluang kembalinya Neymar ke Camp Nou. Suarez mengaku akan senang melihat Neymar bermain sepak bola di tempat dia merasa bahagia.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar